BLORABARU
Beranda Info Publik Soliditas Tanpa Batas Ormas Pemuda Pancasila

Soliditas Tanpa Batas Ormas Pemuda Pancasila

Blorabaru.com – Untuk Meningkatkan Soliditas Tanpa Batas. Ormas Pemuda Pancasila  melalui Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Blora, menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Pimpinan Anak Cabang Jepon Dan Konsolidasi Kebesaran Di Kampung Baru Desa Nglaroh Gunung Jepon. Senin, 9/2/21.

Seluruh 16 PAC Kecamatan diwakili K,S,B mengikuti acara tersebut dan turut hadir Ketua MPC H. Munaji bersama Waka MPC Blora Joko Santoso, Sekertaris MPC Zainul Muntaqin, Bendahara MPC Sugiyanto, OKK MPC Sunbui, dan Humas MPC Gangsar. Acara dimulai pukul 14.30 – 16.00

Baca juga :  Jateng Fair, Ajang Promosi Produk  Unggulan Kabupaten Blora

Sebelum acara dimulai seluruh anggota yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya. Bersamaan dengan acara hari ini juga dibarengi pengukuhan PAC kecamatan Jepon.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora Munaji menegaskan “bahwa Semua Anggota pemuda Pancasila harus mempunyai Kartu Tanda Anggota/ KTA, munaji juga mengingatkan kalau seragam dimana tempat kita bisa membeli tetapi kalau KTA yang bisa membuatkan adalah MPC. Pemuda Pancasila Harus Bersinergi dengan TNI, POLRI Dan semua institusi diwilayahnya masing masing” ungkapnya.

Baca juga :  Coffe Morning dengan Insan Pers, Kapolres Blora Terus Tingkatkan Sinergisitas

Kekompakan , kesolidan dan keutuhan pemuda Pancasila harus senantiasa terjaga karena itulah kekuatan kita, hal ini harus kita pupuk, jiwa korsa dan militan di pemuda pancasila harus ada. dan saat ini anggota dari pemuda Pancasila hampir 5000 anggota, Baik yang sudah ber KTA atau belum.

Baca juga :  Dinkominfo dan Polres Blora Siaran Keliling Penyebarluasan Informasi PPKM Darurat

Lebih lanjut Humas Pemuda Pancasila Gangsar W.B menyampaikan “Konsolidasi pengukuhan PAC Jepon, sekalian pendataan KTA masing-masing PAC. Dan harus ada masukan tambahan pendataan KTA baru, karena  diinformasikan dari ketua MPC dengan tegas harus 5000 anggota. ke depan harapannya Pemuda Pancasila menjadi ormas kontrol sosial sekaligus bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu sinergitas dengan Polri, TNI, dan pemerintah harus menjadi Prioritas” Tutupnya.

Solikin

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan