BLORABARU
Beranda TNI & POLRI Sertijab Ka Rumkitban 04.08.05/Blora

Sertijab Ka Rumkitban 04.08.05/Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Sertijab dari Ka Rumkitban 04.08.05/Blora yang lama dr. Oktantia Dyah Rahmawati kpd pejabat yang baru Lettu CKM dr. Bambang Irwansyah berjalan sukses.

Dandim Blora 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr yang diwakili Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno.

Serah terima dilaksanakan di Rumkitban 04.08.05/Blora dan dihadiri tamu undangan.

Baca juga :  Akibat Lupa Mematikan Lilin, Seorang Pedagang di Pasar Ngawen Hanguskan seluruh Kios di Pasar Ngawen

Pejabat lama dr. Oktantia Dyah Rahmawati usai melakukan Sertijab Kepada media ini menyampaikan terima kasih atas bantuan loyalitas kepada anggota ketika saya memimpin.

” Saya juga minta maaf kalau saya memimpin ada salah dan saya ucapkan selamat kepada dr. Bambang Irwansyah.
mengemban amanah baru sebagai Ka Rumkitban 04.08.05/Blora semoga dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi.” ucapnya. Kamis, 28/7.

Baca juga :  Kunjungi Kodim 0721/Blora, Pangdam IV/Diponegoro Silaturahmi Dengan Forkopimda

Hal yang sama disampaikan pejabat yang baru Lettu CKM dr. Bambang Irwansyah, Progam kedepan tahun ini mensukseskan akreditasi rumah sakit itu menjadi progam prioritas kami, kedua meningkatkan mutu dan pelayanan khususnya anggota TNI dan keluarga maupun masyarakat umum.

Selaras dengan itu akan ada penambahan dokter dan alat kesehatan.

Baca juga :  Satlantas Polres Blora Tindak Motor Knalpot Brong

” Bulan depan akan ada penambahan dokter spesialis anak dan dokter fisioterapi selain itu untuk alat kesehatan kita akan mendapatkan dukungan dari pusat kesehatan Angkatan Darat (AD).” jelasnya.

” Dengan kami menjabat disini kami berharap dapat memberikan kontribusi akan pelayanan, pengembangan rumah sakit dan memberikan pelayanan yang terbaik.” pungkas Lettu CKM dr. Bambang Irwansyah.

Komentar
Bagikan:

Iklan