BLORABARU
Beranda Berita Info Kesehatan Segera Lengkapi Vaksinasi Boster , BINDA Jateng Gelar Vaksinasi di 4 Titik

Segera Lengkapi Vaksinasi Boster , BINDA Jateng Gelar Vaksinasi di 4 Titik

SEMARANG, BLORABARU.COM – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, menghimbau masyarakat agar segera melengkapi vaksinasi booster guna mengantisipasi virus covid-19 varian baru XBB di Jawa Tengah. Kamis , 03/11.

Brigjen TNI Sulaiman selaku Kabinda Jawa Tengah, mengatakan perintah vaksin sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Baca juga :  Kasus Covid 19 Meningkat, Dinkes Ingatkan Prokes Ketat dan Vaksin Booster

“Untuk itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi booster atau ketiga, agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes.Hal ini penting untuk melindungi diri kita serta anggota keluarga dari virus covid-19 terutama saat kegiatan”. Ujarnya

Vaksinasi hari ini di laksanakan pada 4 titik dengan total target 23.000 Dosis yang berada di Kota Tegal, Kabupaten Jepara, Rembang,dan Blora.

Baca juga :  Bupati Luncurkan Vaksinasi Ibu Hamil Dan Gerai Vaksinasi Online

Adapun vaksinasi door to door juga dilakukan di wilayah Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara.

Sebagai informasi, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan
Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 di keramaian, dengan tetap menerapkan pentingnya disiplin 5M dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami berharap masyarakat tetap sehat, oleh karena itu kami akan terus
mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi booster dan menerapkan pentingnya protokol kesehatan, kedisiplinan dalam kehidupan kita sehari-hari,” Ujarnya.

Baca juga :  ASN Dinkominfo Blora Disuntik Vaksin COVID-19 Kedua, 1 Vial Untuk 10 Sasaran

Untuk pelaksanaan Vaksinasi Massal BIN di Kabupaten Blora bekerjasama dengan Dinkes Blora pada pukul 08.00 WIB s.d selesai bertempat di Gerai Vaksinasi BIN di Jl. Diponegoro, Sidomulyo, Kecamatan Cepu. (*)

Komentar
Bagikan:

Iklan