BLORABARU
Beranda Info Publik Relawan Donor Darah Ujung Tombak PMI

Relawan Donor Darah Ujung Tombak PMI

 

BLORA, BLORABARU.COM – Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) merupakan ujung tombak pelayanan dilapangan serta menjadi kunci utama dalam setiap respon yang diberikan kepada masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan oleh Hj. Ainia Sholicah sebagai Ketua baru di Dewan Kehormatan PMI Blora, periode 2022- 2027 yang belum lama dilantik ini.

“PMI adalah organisasi kemanusiaan yang memiliki peran besar dan sangat strategis dalam pelayanan kesehatan.” ucap Hj. Ainia Sholicah, Senin (25/7).

Baca juga :  100 Persen Saham Milik Pemkab Blora, Bank Blora Artha Ajak Masyarakat Ikut Mbangun Blora

Dimana PMI, membantu korban bencana alam, donor darah serta berbagai kegiatan sosial masyarakat.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan tanpa adanya relawan, PMI bukalah apa apa dan siapa- siapa.

PMI besar karena adanya relawan yang tangguh. tentunya ia bersama PMI Blora sangat mengapresiasi serta mendukung adanya relawan ini.

“ Tak perlu diragukan lagi, dengan adanya komunitas relawan Pendonor darah (KRP) maupun kampung donor, dan relawan lainya, sepak terjang Relawan PMI merupakan wajah dan cerminan kinerja serta pelayanan utama dilapangan, untuk itu skil serta kemampuan sumber daya relawan akan terus kami update agar mendukung profesiolisme kinerja,” tandasnya.

Baca juga :  Ratusan Desa di Blora Terdampak Kekeringan, Ini yang Dilakukan BBWS Pemali Juwana dan DPU PR Blora

Kepada media ini Aini mengucapkan “Selamat berkarya dan mengabdi untuk kemanusiaan marilah bersama bergandengan tangan mengukir tinta emas untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.” pungkasnya.

Sementara itu Komandan Ketua komunitas Relawan Pendonor (KRP) Kabupaten Blora, Norman Pramono mengatakan, kebersamaan dan Kekompakan akan terus dijalin dengan baik yang didukung dengan program kerja mendukung roda gerak PMI Blora agar berjalan dinamis seiring sejalan melayani masyarakat.

Baca juga :  Bupati Blora Lantik P3K Formasi 2020

“Bismillah dengan niat ibadah dan mengabdi, kami mendedikasikan pikiran dan tenaga untuk selalu berbuat dan berkarya serta bersinergi untuk kemanusiaan” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan