BLORABARU
Beranda Info Publik PMI Blora Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

PMI Blora Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

BLORA, BLORABARU.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi warga. Kali ini bantuan berupa paket sembako diberikan kepada tiga warga korban kebakaran di Desa Jepangrejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Selasa (31/1).

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh kepala markas PMI Blora Dwi Puji Rahayu kepada tiga pemilik rumah masing-masing Surat, Sutrisno dan Dukijan.
Dalam kesempatan itu, Dwi Puji Rahayu didampingi Kepala Desa Jepangrejo juga menyempatkan untuk melihat puing-puing rumah sisa kebakaran.

Baca juga :  Peringatan HUT RI ke 76, di Desa Ini Adakan Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RT

Yayuk panggilan Dwi Puji Rahayu ikut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran itu. Pihaknya meminta agar warga tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut.

” Tentunya kalau melihat kejadian ini yang mana ada empat rumah yang habis terbakar kita juga turut prihatin. Semoga para korban tetap diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan yang menimpa mereka,” kaya Yayuk di lokasi.

Baca juga :  Berikut Jumlah Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor di Blora

Yayuk mengungkapkan, bantuan yang diberikan PMI kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang ada. Meski ala kadarnya, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban.

” Mohon ini dapat diterima. Walaupun hanya berupa paket sembako dan tidal seberapa, mudah-mudahan ini dapat sedikit membantu para korban kebakaran ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jepangrejo Sugito mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PMI terhadap para warganya.

Baca juga :  Job Fair Solusi Masyarakat Blora, untuk Mendapatkan Pekerjaan

“Saya dulu juga pengurus PMI Kecamatan, tentunya saya banyak mengucapkan terima kasih kepada bu Yayuk dan kawan-kawan yang telah membantu warga kami. Dan saya berharap warga juga bisa dengan senang hati menerima bantuan ini. Jangan dilihat besarnya tapi paling tidak bisa membantu,” harapnya.

Sebelumnya sebanyak 4 rumah warga mengalami kebakaran hebat pada senin (30/1) kemarin. Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh konsteling listrik.

Komentar
Bagikan:

Iklan