BLORABARU
Beranda Info Publik PMI Blora Berhasil Tuntaskan Progam Kerja Tahun 2021

PMI Blora Berhasil Tuntaskan Progam Kerja Tahun 2021

Blora, blorabaru.com – Meskipun alokasi anggaran terbatas, adanya status PPKM dan saat ini bahkan muncul varian omicron.

Palang Merah Indonesia Kabupaten Blora telah berhasil menyelesaikan progam PMI tahun 2021.

H. Sutikno Slamet kepada peserta Musyawarah Kerja di gedung Setda Blora menyampaikan walaupun kita telah berhasil menyelesaikan progam kerja tahun 2021.

Namun masih adanya kendala, diantaranya dengan anggaran terbatas PMI banyak kegiatan yang tidak terlaksana, kondisi status PPKM dan munculnya varian baru omicron.

Baca juga :  BUPATI MINTA AWAL MEI MPP BLORA BUKA 270 PELAYANAN

” Untuk itu perlu adanya evaluasi dasar penentu kebijakan dalam penyusunan program tahun 2022.” ungkapnya. Sabtu, 26/2.

Mengingat saat ini adanya mutasi pegawai dilingkungan Pemkab Blora, khususnya di kecamatan perlu adanya penataan ulang kepengurusan.

Baca juga :  Bupati Gandeng Poltekkes Kemenkes Bantu Entaskan Kemiskinan dan Stunting di Blora

Sutikno juga mengingatkan kembali, PMI telah membentuk Forel, gaung dari Forel belum nampak sehingga diharapkan keberadaannya mampu sebagai forum menampung aspirasi dari para relawan dan sebagai bahan penyusunan progam kerja PMI.

PMI Kabupaten Blora mendapatkan kepercayaan dari negara Korea, untuk bantuan progam penanganan Covid. Ini merupakan pencapaian yang terbaik.

Selain itu PMI Blora telah mensukseskan pencapaian bulan dana dan melampaui target 101,35 %, keberhasilan ini tidak terlepas dari kiprah pengurus dan relawan.

Baca juga :  Kemajuan Teknologi, Ini Pesan Anggota DPRD Blora

Diakhir acara dirinya ” Mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras semua relawan, semoga PMI kedepan mampu menjadi organisasi kemanusiaan yang lebih profesional.” pungkas Sutikno Slamet Ketua PMI Blora.

Komentar
Bagikan:

Iklan