BLORABARU
Beranda Info Publik Plt. Kepala Dindagkop UKM ” Pedagang Anggaplah Kami sebagai Teman atau Saudara”

Plt. Kepala Dindagkop UKM ” Pedagang Anggaplah Kami sebagai Teman atau Saudara”

Blora, blorabaru.com – Bupati Blora, Arif Rohman menunjuk Luluk Kusuma Agung Ariadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan menjadi Plt. Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) Blora.

Bukan tanpa alasan, Penunjukkan ini bertujuan agar tidak terjadi kekosongan pemimpin di Dindagkop UKM Blora.

Saat di temui diruang kerjanya, Jum,at, 22/10/22. Plt. Kepala Dindagkop UKM kepada blorabaru.com mengatakan penunjukan dirinya atas SK Bupati Blora per tanggal 13 Oktober 2021 untuk mengisi kekosongan pemimpin di Dindagkop UKM Blora.

Baca juga :  Pengurus PWI Surakarta Periode 2022-2027 Dilantik di Pinggir Sungai Bengawan Solo

“Saya mendapat arahan khusus dari Bupati Blora” Ucapnya.

Dalam kondisi Dindagkop seperti ini, Luluk Sapaan akrabnya, akan melakukan langkah, terobosan yang efektif untuk melakukan pembenahan secara internal agar lebih baik.

“Orientasi kinerja pertama yang saya lakukan adalah meningkatkan pembenahan internal dalam meningkatkan motivasi dalam berkerja. Bagaimanapun kita tidak bisa berdiri sendiri, kita butuh masukan sesarengan mbangun Blora” Ucapnya.

Intinya pelayanan Dindakop UKM tidak berhenti, mungkin kami jauh dari kesempurnaan setidaknya kami ingin berbenah untuk yang bidang pasar karena itu bidang yang vital dan strategis berhubungan dengan ekonomi masyarakat.

Baca juga :  Tahun 2023, Target Pajak Kendaraan Bermotor Tidak Terpenuhi

“Kita harus memutus mata rantai yang kemarin kurang baik menjadi lebih baik. Dindagkop yang sekarang, per SK baru. Diharapkan menjadi dindagkop new era,” tegasnya.

Apapun permasalahan perlu adanya koreksi sementara ini masih kita dalami, kita koordinasikan secara internal dengan beberapa stakholder yang ada dalam pengelolaan pasar, bagaimana mekanisme, tata kerja, dan administrasi yang berhubungan dengan pasar.

Dikatakannya, “Kami ingin ada perubahan, terutama untuk pasar daerah. Temen temen segera move on terutama dalam pelayanan masyarakat ditingkatkan. Ayo kerja, kerja dan kerja, jadikan peristiwa ini sebagai guru yang terbaik dan pembelajaran untuk kita semua” Ungkap mantan Camat Cepu ini.

Baca juga :  Dindagkop UKM Blora Launching Pogram "Pergi Berjuang"

Luluk juga menghimbau dan berharap kepada pedagang terjalin komunikasi yang baik, kalau kita datang anggaplah kami sebagai teman atau saudara jikalau ada uneg uneg tolong sampaikan kepada kami, ini untuk menjadi evaluasi agar kedepannya akan lebih baik.

Solikin

 

Komentar
Bagikan:

Iklan