BLORABARU
Beranda TNI & POLRI Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru, ini Pesan Dandim 0721/Blora

Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru, ini Pesan Dandim 0721/Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) memimpin upacara penerimaan warga baru di lapangan apel Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No 44 Blora, Blora, (12/7/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengucapkan, selamat datang kepada 18 anggota baru.

Baca juga :  AKP Agus Budiana,SH "pembagian masker ini merupakan implementasi dan dukungan Polri terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Dandim berharap anggota yang baru, dapat segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap kepada warga baru, dapat segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan di manapun berada saat bertugas,” ujarnya.

Baca juga :  Akibat Lupa Mematikan Lilin, Seorang Pedagang di Pasar Ngawen Hanguskan seluruh Kios di Pasar Ngawen

Dandim mengungkapkan, ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 0721/Blora dengan berbagai dinamika yang ada.

“Oleh sebab itu, saya atas nama Komandan dan seluruh prajurit Kodim 0721/Blora mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim 0721/Blora,” ujarnya.

Melalui acara Tradisi Korps Raport penerimaan warga Kodim 0721/Blora diharapkan, akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Baca juga :  Meresahkan Masyarakat, Satlantas Blora Tilang Ratusan Kendaraan

“Tradisi penerimaan warga baru ini dilakukan dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit, dalam rangka menumbuh kembangkan patriotisme, etos kerja, soliditas, dan komitmen pengabdian Prajurit,” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan