Omah Joglo Nirwana

- Jurnalis

Kamis, 1 April 2021 - 14:51 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Blora, blorabaru.com – Terletak ditempel lemah abang dari pusat kota, Omah Joglo Nirwana, Resto & Wooden Art Gallery menawarkan sebuah tempat makan dengan konsep yang unik,” Kamis 01/04/2021

Berbicara mengenai Indonesia, yang terbesit pertama kali adalah negara dengan beragam tradisi, adat dan budaya. Nilai tradisi dan budaya tersebut salah satunya tercermin lewat beragam kuliner nusantara yang tersaji secara unik dan menggoda, tepat Selasa 30/03/2021 kemarin bertepatan dengan momen coffe morning bersama bupati dan media rumah joglo nirwana diresmikan bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si dan wakil bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM bersama Kominfo kabupaten Blora.

Perpaduan antara Joglo Jawa asli yang tradisional dan sebuah rumah makan bergaya industrial yang kekinian, Tempatnya cocok untuk gathering kantor, hangout bareng sahabat, dan makan malam yang hangat bersama keluarga.

Restoran ini menawarkan sajian spesial masakan jawa, Disini anda benar-benar dapat menikmati nyamannya suasana desa, Dengan menu makanan yang ditawarakan berupa makanan tradisional dan minuman yang menyegarkan dengan view menghadap sawah dan tempat-tempat makan yang sejuk dibuat dari kayu jati kuno.

Sugeng Karyanto ,pengusaha restoran muda ini, menceritakan Omah joglo nirwana sendiri didirikan sebelum pandemi, yang pertama melihat potensi bahwa jalan nasional jalur tengah ini sangat berpotensi, karena jalur penghubung antar provinsi, yang kedua potensi Blora ini cukup bagus, kita membuat UMKM salah satunya adalah rumah makan,” ucapnya

Ditanya soal pandemi covid-19 mengenai usaha resto, Sugeng menyampaikan,” allhmdulilah dimasa pandemi ini menjadi salah satu penyuport ekonomi UMKM masyarakat, makanya saya bergerak untuk membuat Omah joglo dengan destinasi kembali lagi masalalu dan mengingat budaya Indonesia,”ungkapnya

Baca Juga :  Angkring Modern KAKEK -ANE Hadir di Era New Normal

Tempat ini juga cocok digunakan untuk para pengunjung yag pengin mengabadikan momen berkumpul bersama keluarga atau untuk sekedar beristirahat di tempat yang asri di ramainya jalan nasional Blora-cepu km 5.

Yang menambah keunikan tempat ini yakni dengan adanya perpaduan bangunan batu bata merah dengan joglo joglo,lainya yang dibangun di sekitar menambah ke asrian tempat ini, selain itu soal harga makanan sangat terjangkau bagi masyarakat Blora maupun luar kota Blora yang melintas dijalan nasional ini,”tutup

Solikin

Berita Terkait

Gebyar 1 Dekade LCM, Ada Promo bagi Pecinta Lunpia
Maharani : Blora Jauh Lebih Baik
Terlahir dari Keluarga Kurang Beruntung, Anggota DPRD Blora Mak’e Ketut, Sukses karena Kepiawaiannya
Warung ” Melas Teri”
Angkringan Hari Depan, Angkringan Rasa Yogja Banget
Embung Rowo ada Kulitas Masakan Rasa Mall Ibukota, di Angkringan Level Up
Kedai Bumbung “Menawarkan Menu Iconic KOCI Pertama di Blora”
Budi Sound dari MC, Sukses ke Bisnis Kuliner Sambele Bu’ e Simak Kisahnya
Tag :

Berita Terkait

Rabu, 24 April 2024 - 09:05 WIB

Gebyar 1 Dekade LCM, Ada Promo bagi Pecinta Lunpia

Minggu, 23 April 2023 - 21:02 WIB

Maharani : Blora Jauh Lebih Baik

Kamis, 27 Oktober 2022 - 22:16 WIB

Terlahir dari Keluarga Kurang Beruntung, Anggota DPRD Blora Mak’e Ketut, Sukses karena Kepiawaiannya

Jumat, 6 Mei 2022 - 09:58 WIB

Warung ” Melas Teri”

Jumat, 11 Maret 2022 - 12:35 WIB

Angkringan Hari Depan, Angkringan Rasa Yogja Banget

Berita Terbaru

Direktur Pengembangan Destinasi II Kemenparekraf, Bambang Cahyo Murdoko memberikan  penghargaan kepada Bupati Blora,Arief Rohman.

Budaya & Wisata

Desa Wisata Bangowan Menuju Pariwisata Hijau Berkelas Dunia

Minggu, 14 Jul 2024 - 09:44 WIB

Budaya & Wisata

Desa Wisata Bangowan Punya Potensi Besar

Jumat, 12 Jul 2024 - 21:05 WIB

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Blora, Luluk Kusuma Agung Ariadi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora saat memberikan sosialisasi BLT DBHCHT.

info sosial

Tahun 2024, Jumlah Kuota BLT DBHCHT di Blora Turun

Kamis, 11 Jul 2024 - 17:38 WIB

Gala Dinner di ballroom Hotel Kyriad Arra. Cepu,

Budaya & Wisata

Finalis Duta Wisata Blora Diharapkan Bisa Jadi Entrepreneur Tourism

Rabu, 10 Jul 2024 - 07:56 WIB