BLORABARU
Beranda Info Publik Mulus, Penerbangan Perdana Wings Air Pondok Cabe – Ngloram

Mulus, Penerbangan Perdana Wings Air Pondok Cabe – Ngloram

BLORA, BLORABARU.COM – Pesawat jenis ATR 72-600 milik maskapai penerbangan Wings Air tepat pukul 14.32 WIB mendarat mulus di landasan pacu Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si yang ikut menjadi penumpang di penerbangan perdana itu mengemukakan, dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas terbang perdananya Wings Air rute Pondok Cabe ke Bandara Ngloram, Cepu itu.

Baca juga :  Plt. Kepala Dindagkop UKM " Pedagang Anggaplah Kami sebagai Teman atau Saudara"

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada maskapai Wings Air dan Lion Air Group yang telah bersedia membuka rute penerbangan Pondok Cabe, Jakarta – Ngloram, Cepu, Blora.

Untuk sementara, penerbangan Wings Air sementara ini hanya melayani pada hari Jum’at. Untuk jadwal normal berangkat dari Bandara Pondok Cabe sekitar pukul 11.20 WIB, dan tiba di Bandara Ngloram sekitar pukul 12.55 WIB.

Baca juga :  Dandim Andi Soelistyo Ketua Bulan Dana PMI Blora Tahun 2022

“Dengan dibukanya rute penerbangan tersebut, diharapkan semakin melengkapi layanan penerbangan Lion Air Group kepada masyarakat,” ujar Bupati Arief.

Menurutnya, penerbangan Wings air di Bandara Ngloram merupakan salah satu pendukung untuk menarik kunjungan wisata dan bisnis di Kabupaten Blora.

Selain itu, juga akan meningkatkan arus penumpang dan barang serta interaksi masyarakat antar kedua wilayah bisa semakin dinamis, termasuk di sektor perdagangan maupun investasi dan berdampak, berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Kabupaten Blora.

Baca juga :  Sekertaris PCNU : NU Bisa Berkontribusi dan Bersinergi dengan Pemkab

Sementara itu, Plt Direktur Utama Wings Air, Capt. Fitzgerald Julian Rachman mengucapkan terimakasih atas sambutan yang meriah. Ia berharap adanya penerbangan Wings Air rute Pondok Cabe – Ngloram Cepu, Blora bisa bermanfaat terkait pembangunan Kabupaten Blora. (Tim Liputan Prokopim Blora).

Komentar
Bagikan:

Iklan