BLORABARU
Beranda Peristiwa Mayat Membusuk ditemukan di Gombel Semarang, Diduga Pemulung

Mayat Membusuk ditemukan di Gombel Semarang, Diduga Pemulung

SEMARANG, BLORABARU.COM- Warga sekitar gombel Semarang dikejutkan adanya penemuan mayat tanpa identitas dalam keadaan membusuk dibangunan kosong ditanjakan gombel ngesrep banyumanik Kota Semarang sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 13.30 wib.

Mayat pria tanpa identitas yang sudah membusuk diperkirakan berusia sekitar 44 tahun diperkirakan meninggal dunia sudah hampir satu minggu.

Saat ditemukan mengenakan kaos bitu donker dan celana warna hitam dengan posisi miring kekanan kaki sedikit melipat keatas disampingnya ada karung putih berisi barang rosokan.

Baca juga :  Lagi, Petani Meninggal Akibat Sengatan Listrik di Sawah

Salah satu pemulung yang bernama tiyok menjelaskan pada media bahwa bangunan bekas hotel sky garden yang sudah rubuh lama itu biasa digunakan sebagai tempat tinggal pemulung,ada juga gelandang pak,” ujarnya.

” Saya tidak kenal korban,meskipun saya.pemulung tapi saya tidak mengenalnya dan tidak pernah bertemu,” papar Tiyok

Dirinya mengaku dulu pernah tinggal dan tidur disitu namun dirinya tidak tahu kerjaannya, apakah pemulung atau gelandangan.

Baca juga :  Akibat Obat Nyamuk, Satu Rumah Hampir Ludes

Sementara seorang warga melintas dan berhenti di tempat kejadian bernama Sapto mengatakan bahwa bangunan kosong itu dijadikan tempat tinggal para.pemulung, padahal kalau malam terkenal angker lo mas, tapi swkarang asanya penerangan jalan jadi kesannya beda.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Banyumanik ,Kompol. Beny Hartawan mengungkapkan mayat pria tanpa identitas diduga pemulung, kalau disampingnya ada karung yang berisi barang rongsokan, dimungkinkan pemulung mas,” ujarnya pada awak media.

Baca juga :  Waduh, Kandang Ayam Roboh Diterpa Angin

” Tak ada tanda tanda kekerasan meskipun kondisi tubuh sangat mengenaskan, sudah membusuk.Identitaspun tidak ada, mayatnya pun sulit dikenali,” imbuh Benny.

Dampak dari kejadian tersebut jalan gombel sempat sedikit macet dan tersendat karena menarik.perhatian bagi pengguna jalan roda dua mauoun roda empat.

Usai dievakuasi, mayat langsung dimasukan ke kamar mayat RSUP dr. Kariada selanjutnya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

* Taufiq.

Komentar
Bagikan:

Iklan