BLORABARU
Beranda Advetorial Makam Bupati Blora Soepadhi Joedodarmo di TMP Kusumanegara Yogyakarta Diziarahi

Makam Bupati Blora Soepadhi Joedodarmo di TMP Kusumanegara Yogyakarta Diziarahi

BLORA, BLORABARU.COM – Ziarah dan tabur bunga almarhum Bupati Blora Soepadhi Joedodarmo

di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara Yogyakarta khidmat dilaksanakan, Rabu (29/11/2023).

Almarhum Bupati Blora Soepadhi Joedodarmo adalah Bupati Blora yang menjabat tahun 1973-1979.

Agenda tahunan yang sudah mentradisi itu dilakukan tim peziarah Pemkab Blora dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-274 Kabupaten Blora.

Ziarah dan tabur bunga di makam almarhum Bupati Blora Soepadhi Joedodarmo dipimpin Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Blora Pujo Catur Susanto, SE., MM didampingi Kepala Bagian Kesejateraan Rakyat (Kabag Kesra) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Blora, Mohammad Toha Mustofa, S.Si., M.Kes.

Baca juga :  Blora Tingkatkan Kewaspadaan Ancaman Penyakit Pneumonia

Hadir dalam ziarah di TMP Kusumanegara Yogyakarta Kepala Kantor Kemenag Blora
H. M. Fatah, S.Ag., M.Ed serta petugas lainnya.

“Alhamdulillah, berjalan lancar dan khidmat dilaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Kusumanegara Yogyakarta,” kata Kabag Kesra Setda Blora.

Almarhum Bupati Soepadhi Joedodarmo lahir 11 Desember 1923 dan Wafat tanggal 13 Juni 1998.

Baca juga :  Kirab Budaya Membawa Berkah untuk Pedagang

“Maturnuwun sudah menyempatkan berziarah ke makam Bapak kami,” kata Herlambang, salah satu putra almarhum Bupati Soepadhi Joedodarmo.

Sebelumnya kegiatan di hari yang sama dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Kecamatan Jebres, Kota Surakarta di makam almarhum Bupati Blora Srinadi yang menjabat Bupati Blora tahun 1966-1973.

Setelah dari Yogyakarta dan bermalam di Magelang, pagi harinya, Kamis (30/11/2023) dilanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Temanggung ke makam keluarga Wolodono untuk ziarah dan tabur bunga di pusara almarhum Bupati H. Soemarno Tjokro Saputro, SH yang menjabat Bupati Blora tahun 1979-1989.

Baca juga :  Pentingnya Menjaga Persaudaraan di Pemilu

Perjalanan dilanjutkan menuju makam almarhum Bupati Blora Soekardi Hardjoprawiro, MBA, yang menjabat bupati 1989-1999. Makamnya di TPU Salaman Moyo Kec. Semarang Barat.

Kemudian dilanjutkan ke makam Almarhum Bupati Soekirno Sastro Dimejo yang menjabat Bupati Blora tahun 1960-1966 di TPU Jangkang Kelurahan Jomblang Kec Candisari, Semarang. (DINKOMINFO BLORA).

Komentar
Bagikan:

Iklan