BLORABARU
Beranda Peristiwa Lahan Tebu Seluas 8 Ha, Hangus Terbakar

Lahan Tebu Seluas 8 Ha, Hangus Terbakar

Blora, blorabaru.com – Belum lama ini kebakaran terjadi di Kecamatan Randublatung, kali ini peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Jati, kebakaran dilahan tebu dengan luas 8 ha, yang ditanam di tanah milik Anton Subagyio di Dukuh Glagah Pelem, Kecamatan Jati. Pada Rabu dini hari tepatnya pukul 01.30 Wib. 11/8/21.

Baca juga :  Waduh, Rumah Bapak dan Anak Ludes Terbakar

Kebakaran lahan tersebut diketahui empat  orang saksi diantaranya Suwarno (54),Lomo, (38), Suwarno (48) dan Nyamin, (38).

Menurut laporan yang di himpun media Blora baru melalui sambungan telepon dan What’s app, Yudi Taruna Irawan SH. Anggota Satpol PP Kecamatan Jati, yang bertugas piket malam hari mengatakan, Adanya laporan warga bernama Rusmanto, melaporkan telah terjadi kebakaran dilahan tebu di Dukuh Glagah Pelem, Kecamatan Jati.

Baca juga :  Naas, Nasib Ibu Ini Rumahnya Terbakar Gara Gara Ini

“Kebakaran terjadi dilahan tebu dengan 8 Ha, di Dukuh Glagah Pelem Kecamatan Jati. Pada malam dini hari jam 01.30 Wib, Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib, Api berhasil dipadamkan pagi tadi, dengan bantuan tiga mobil pemadam kebakaran dari BPBD dan Satpoll PP dan dibantu warga sekitar” Ucap Yudi.

Baca juga :  Selang Gas Bocor, Rocket Chicken Kunduran Ludes Terbakar

Dijelaskan Yudi, Pemilik lahan tebu tersebut Bapak Anton Subagyio warga Desa Japah Kerugian ditaksir senilai Rp.105.000.000 juta.

Solikin

Komentar
Bagikan:

Iklan