BLORABARU
Beranda Info Publik Ketua Relawan Plat K : Kemenangan Prabowo Gibran Semoga Membawa Kemaslahatan

Ketua Relawan Plat K : Kemenangan Prabowo Gibran Semoga Membawa Kemaslahatan

BLORA, BLORABARU.COM – Kemenangan Prabowo – Gibran di Pilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 disambut gembira oleh relawan plat K.

Ketua Plat K, Kabupaten Blora, Ateng Sutarno mengucapakan rasa syukur atas hasil kemenangan pasangan nomor urut 2 di Blora.

“Terimakasih kepada seluruh Relawan plat K, atas dedikasi, kerja keras dan tak kenal lelah untuk berjuang memenangkan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” ucapnya.  Kamis, 15/02/2024.

Selanjutnya, Ateng menambahkan bahwa relawan  plat k Blora juga akan menunggu hasil akhir atau hasil resmi dari KPU RI.

Baca juga :  Tiga Ahli Waris Peserta BPJS Ketenagakerjaan Menerima Santunan Kematian

“Saya bersyukur bahwa hasil perolehan suara di kabupaten Blora sangat luar biasa (kemenangannya). Bahkan hasil dari quick count di televisi-televisi, sementara ini sangat unggul, di atas angka 55 persen. Dan  kami juga tidak menyangka menang dengan angka mendekati 60 persen. Meski begitu, kami akan menunggu hasil akhir atau hasil resmi dari KPU RI,” ungkapnya.

Dengan hasil hitung cepat yang mendekati angka 60 persen tersebut, menurut Ateng membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Dan menandakan pasangan Prabowo-Gibran banyak didukung oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga :  ASN Dinkominfo Blora Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dari Puncak Mundri

Dengan kemenangan ini, pihaknya berharap kelak membawa bangsa Indonesia lebih baik.

“Semoga ini membawa kemaslahatan kemakmuran bagi Indonesia. Oleh karena itu, kami segenap relawan Plat K  mengucapkan allhmdulilah, dan selamat untuk Prabowo-Gibran yang akan  mengemban amanah sebagai Presiden RI periode 2024-2029,” harapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan relawan plat k tetap tegak lurus mengawal dan mendukung pak Jokowi smpai di akhir jabatan beliau sbg Presiden apapun yang  terjadi.

Meski hasilnya Quick count menang, pihaknya akan tetap fokus dan terus mengawal proses hasil perhitungan pemilu, sampai ada keputusan resmi dari KPU RI.

Baca juga :  Bupati Blora, Ajak Peradi Bersinergi Dukung Keadilan Penegakan Hukum

“Dan, Relawan plat K tetap mengajak smua warga tetap rukun dan damai. Kemenangan kita tidak boleh bikin kita jumawa, tetap menghormati dan menghargai pendukung yg kalah, serta tetap bersama sama membangun NKRI tercinta dengan iklim yang sejuk dan penuh kedamaian,” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan