BLORABARU
Beranda Politik Ketua DPD Golkar Blora “Jangan Mengambil Jarak Dengan Rakyat’

Ketua DPD Golkar Blora “Jangan Mengambil Jarak Dengan Rakyat’

Blorabaru.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto melantik 49 kepengurusan Partai Golkar Desa (PD) yang ada di Kecamatan Ngawen dan Kecamatan Banjarejo di Kediamannya, Sabtu, (30/01/2021).

Siswanto berharap para ketua dan pengurus baik Kecamatan (PK) maupun desa, mampu bekerja untuk kebesaran Partai Golkar ke depan. Siswanto juga menghimbau PK dan PD agar tidak mengambil jarak dengan rakyat.

“Ingat bahwa yang memilih adalah rakyat. Jangan mengambil jarak dengan mereka. Mari satukan langkah, berjuang bersama-sama untuk membesarkan kembali Partai Golkar yang selama ini sesungguhnya memang besar,” pesan Siswanto.

Baca juga :  Terpilihnya Cak Sin jadi Ketua Perbakin Membawa Harapan Baru

Siswanto mengajak agar semua anggota dan pengurus Partai Golkar se- Kabupaten Blora berkonsilidasi untuk dapat memupuk rasa solidaritas dan meningkatkan silaturrahmi agar bisa berkomitmen memajukan Partai Golkar.

Sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Blora, Siswanto mengajak kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai Golkar untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg 2024 nanti dan memenangkan siapapun Capres dan Cawapres yang didukung oleh Partai Golkar.

Baca juga :  Pandangan Umum Raperda Perubahan APBD 2023 Disampaikan Fraksi-Fraksi DPRD

Ia menegaskan kepada kader-kader Golkar Desa yang baru saja dilantik untuk dapat menunaikan tugas dan tanggung jawab yang diemban, sesuai dengan amanat dan aturan partai, terus melakukan koordinasi dengan pimpinan, untuk solidnya perjuangan partai Golkar.

Sebanyak 49 kepengurusan PD tersebut diantaranya, 29 PD dari Kecamatan Ngawen dan 20 PD dari Kecamatan Banjarejo.

Baca juga :  Presiden PKS Beserta Rombongan Silaturahmi Bersama Bupati Arief Rohman, Ini yang Dibahas

Untuk Kecamatan Ngawen. Dari Kelurahan Ngawen, Punggursugih dan 27 desa. Diantaranya, desa Bandungrojo, Berbak, Bergolo, Bogowanti, Bradag, Gedebeg, Gondang, Gotputuk, Jetakwanger, Karangjong, Karangtengah, Kedungsatriyan, Kendayaan, Plumbon, Rowobungkul, Sambonganyar, Sambongrejo, Sarimulyo, Semawur, Sendangagung, Sendangmulyo, Sendangrejo, Srigading, Sumberejo, Talokwohmojo, Trembulrejo, Wantilgung

Sedangkan untuk Kecamatan Banjarejo dari 20 desa. Diantaranya desa Bacem, Balongrejo, Balongsari, Banjarejo, Buluroto, Gedongsari, Jatiklampok, Jatisari, Karangtalun, Kebonrejo, Kembang, Klopoduwur, Mojowetan, Plosorejo, Sembongin, Sendanggayam, Sendangwungu, Sidomulyo, Sumberagung, Wonosemi.

Solikin

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan