BLORABARU
Beranda Politik Ketua AMPG Blora : Padmasari Mestikajati Masih Diharapkan Mewakili Suara di Jawa Tengah Tiga

Ketua AMPG Blora : Padmasari Mestikajati Masih Diharapkan Mewakili Suara di Jawa Tengah Tiga

BLORA, BLORABARU.COM – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kholiq Edy Haryanto mengapresiasi peran tokoh politik muda Padmasari Mestikajati Anggota Komisi C DPRD Propinsi Jawa Tengah yang ikut serta aktif dalam pembangunan di Blora.

Menurutnya, Padmasari Mestikajati selama ini telah mengikuti jejak dari Bapaknya yakni Bambang Sadono.

“Mbak Padmasari Mestikajati memang beliau adalah calon muda yang telah berhasil sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah.” ungkapnya usai mengikuti Sosialisasi Peningkatan Demokrasi Daerah bersama Anggota Komisi C DPRD Propinsi Jawa Tengah, Padmasari Mestikajati di Resto Joo Green kepada blorabaru.com Minggu, 12/2/23.

Baca juga :  Terlahir dari Keluarga Kurang Beruntung, Anggota DPRD Blora Mak’e Ketut, Sukses karena Kepiawaiannya

Meskipun lanjut kata Kholig, sapaannya Otong dimana Padmasari pernah gagal dalam konstelasi politik sebelumya.

Walaupun tidak semulus yang diingginkan dan pernah gagal, untuk periode kedua akhirnya berhasil di dapil Jawa tengah tiga yakni Blora dan Grobogan.

“Hal ini didukung dan termotivasi, karena terduplikasi dari bapaknya yaitu Bambang Sadono akhirnya bisa mengikuti jejak karier beliau di dunia politik.” tandas Otong yang juga Koordinator Dapil Satu Caleg Partai Golkar tersebut.

Lebih jauh lanjutnya, Dengan duduk sebagai Anggota Komisi C DPRD Jawa Tengah, diharapkan mbak Padmasari Mestikajati bisa memberikan pemahaman tentang dunia politik.

Baca juga :  Presiden PKS Beserta Rombongan Silaturahmi Bersama Bupati Arief Rohman, Ini yang Dibahas

“Bagaimana seharusnya berpolitik dan menyampaikan aspirasi sehingga dalam berjuang tidak hanya lewat pekerjaaan formal saja akan tetapi memilih pemimpin merupakan salah satu bentuk komitmen, apabila yang dipilih baik nanti hasilnya juga akan baik.” harapnya.

Ia menilai, bukti nyata memang banyak aspirasi aspirasi dari Blora khususnya tentang pemberdayaan perempuan lewat KPPG dan lewat organisasi kepemudaan yang lain.

“Wujud nyata dan peran mbak Padmasari sudah bisa dirasakan terutama untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Blora utamanya generasi muda.” katanya.

Baca juga :  Kembali Lagi, Padmasari Bagikan Air Bersih

Namun demikian, masih menurut Otong Padmasari Mestikajati masih diharapkan untuk mewakili suara di Jawa Tengah tiga yakni Blora dan Grobogan.

Sehingga nanti pemberdayaan perempuan untuk perlindungan anak yang selama anak dirasa masih kurang lebih bisa dimaksimalkan dalam mengadvokasi semua permasalahan.

“Kepada pemuda Blora, sehingga diharapkan peran nyata dari Padmasari Mestikajati agar progam progamnya bisa kita kawal. Dalam artian bukan hanya dalam bentuk kebijakan namun langkah nyata dalam penyaluran aspirasi aspirasi untuk pemberdayaan masyarakat.” pungkas Otong kader militan pohon beringin tersebut.

Komentar
Bagikan:

Iklan