BLORABARU
Beranda Info Pendidikan Kak Sri Nani, Sabet Mendali Perak DPP Pramuka Terbaik Th 2021

Kak Sri Nani, Sabet Mendali Perak DPP Pramuka Terbaik Th 2021

Blora, Blorabaru.com – Anggota Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Blora, Kak Sri Nani berhasil mendapatkan (Medali Perak) Duta Perubahan Perilaku (DPP) Pramuka terbaik tahun 2021 Se Indonesia.

Namun demikian Kwarcab Blora di tingkat Kwatir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah juga berhasil menorehkan tinta emas, dengan meraih peringkat nomor satu Duta Perubahan Perilaku (DPP).

Keberhasilan tersebut diumumkan secara resmi melalui akun Instagram @satgasperubahanperilaku.

Baca juga :  KKN IKMB IAIN KUDUS Kelompok 128 Siap Promosikan Blora

Sementara itu, Kak Sri Nani yang juga Kepala Sekolah SDN 5 Jiken ini juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semuanya yang telah ikut serta dan andil dalam mensukseskan progam perubahan perilaku ini.

“Ini adalah pencapaian terbaik, dan juga menjadi semangat dan motivasi terbaik untuk semuanya tanpa terkecuali, khususnya Pramuka juga ikut serta mengharumkan nama Blora di kancah nasional.” Katanya. Kamis, 17/1/21.

Baca juga :  Ubaloka Wujud Kepedulian Kwarcab Blora Terhadap Pertolongan dan Kemanusiaan

Menurutnya, penilaian Duta Perubahan Perilaku ini berlangsung sejak awal tahun 2021 hingga akhir tahun 2021 dan diikuti oleh perwakilan Duta Perubahan Perilaku dari seluruh Indonesia.

Dirinya juga mengakui untuk mencapai hasil ini tidaklah mudah, perlu perjuangan ekstra lebih.

“Ini dilakukan semaksimal mungkin dengan tujuan  menjadi pejuang kemanusiaan dalam melakukan sosialisasi dan edukasi tiada henti demi menghapus pandemi dari blora dan memerangi Covid 19.” Ungkapnya.

Baca juga :  UPTD Balai Latihan Kerja Blora Awal Tahun Siapkan Tiga Paket

Sebagaimana diketahui bersama pada Kamis, 27/01/22  di Pendopo Blora, Atikoh Ganjar Pranowo dalam acara Pelantikan Pengurus Mabicab Blora menyerahkan penghargaan serta Medali Perak Duta Perubahan Perilaku kepada Sri Nani (Ketua Satgas Pramuka Peduli).

Komentar
Bagikan:

Iklan