BLORABARU
Beranda Advetorial Jembatan Badong Diresmikan Bupati Blora, Kedepan akan Jadi Jalur Alternatif

Jembatan Badong Diresmikan Bupati Blora, Kedepan akan Jadi Jalur Alternatif

BLORA, BLORABARU.COM – Selama empat bulan dalam masa pembangunan, akhirnya Bupati Blora, Arief Rohman meresmikan jembatan badong ruas jalan Kamolan – Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Blora.

Peresmian jembatan ini ditandai pemotongan tumpeng dan pita dikuti pejabat teras DPUPR, stake holder, Forkompincam Banjarejo, Kepala Desa dan disaksikan masyarakat Desa Gedongsari.

“Alhamdulilah, Pagi hari ini jembatan badong sudah diresmikan.” ungkap Bupati Blora, Arief Rohman. Senin, 27/11/2023.

Dengan dibukanya jembatan ini, Bupati Blora berharap keberadaan jembatan Badong semoga dapat bermanfaat untuk jalur keselatan.

Baca juga :  Raih Predikat Kabupaten Sehat, Blora Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa Dari Kemenkes

Menurutnya, dengan dibukanya jembatan Badong ini akan menjadi ramai dan menjadi jalur alternatif.

“Kita prediksi nanti ketika pembanguan jalan dari Rhandu Getas Banjarejo selesai akan banyak kendaraan kendaraan yang semula lewat Ngawi, Padangan dan Cepu akan lewat sini. Dan harus kita antisipasi.” kata Bupati Blora.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat Desa Kamolan, Klopoduwur, Sumberagung, Jepangrejo dan sekitarnya.

Baca juga :  Masuk Pergantian Cuaca, Dinkes Blora Imbau Waspada DBD

Bupati dengan sebutan Gus Arief ini menambahkan ornamen jembatan selain berfungsi untuk hiasan dalam waktu dekat ini agar untuk dikasih lampu. Dan sekitar jembatan di kasih Bak Sampah.

“Artinya, dengan adanya bak sampah biar masyarakat tidak buang sampah sembarangan.” pintanya.

Ditempat yang sama, warga Desa Gedongsari, Musarofah mengaku senang atas diresmikannya jembatan badong oleh Bupati Blora.

“Dengan dibukanya ini doanya sukses, berkelanjutan dan selamet untuk Bupati Blora, Jembatan ini memper Suramadu. Yang diurus Bupati Blora ini ratan terus.” bebernya sambil tersenyum.

Baca juga :  Istri Dan Karyawati ASN Blora Berkebaya

Sementara itu, Kepala DPU PR Samgautama menyebutkan selama 4 tahun menunggu akhirnya bisa direalisasikan dengan bantuan keuangan provinsi Jateng.

Meski demikian pihaknya minta maaf kepada masyarakat atas terganggunya selama masa pembangunan jembatan badong ini.

“Diharapakan jembatan ini bisa digunakan sebaik baiknya untuk masyarakat.” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan