BLORABARU
Beranda Info Publik Jalin Keakraban, Polres Blora Gelar Lomba dengan Wartawan

Jalin Keakraban, Polres Blora Gelar Lomba dengan Wartawan

BLORA, BLORABARU.COM – Untuk mewujudkan Indonesia Lebih Tangguh dan memperingati HUT RI Ke 77, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar olahraga bersama wartawan di Lapangan tenis Polres Blora.

Acara tersebut dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polres Blora, antara lain Para Kabag, Para Kasat serta Kasubbag Humas dan Polwan.

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi manyampaikan Polres Blora mengadakan rangkaian kegiatan HUT RI ke 77.

” Rangkaian kegiatan ini sifatnya Fun Game, antara Polres Blora dengan wartawan.” ucap Kapolres Blora. Selasa, 16/8.

Baca juga :  Siap Berkiprah dan Berjuang, Marzuki Usman Ketua Umum PB PWRI yang Baru

Dikatakan Pria kelahiran Padang tersebut, kegiatan ini tujuannya sesuai dengan tema pada tahun ini ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.”

Jadi untuk pulih lebih cepat, tentunya kita harus gembira dan lebih semangat berguna untuk memulihkan ekonomi dan psikis masyarakat.

Dirinya juga mengajak masyarakat Blora. “Mari kita semua bangkit bersama sama dalam rangka untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.” tuturnya.

Terlihat di Lapangan Bhayangkara, aneka perlombaan sudah dipersiapkan Polres Blora.

Baca juga :  Bupati Arief Rohman: Bangga Jadi Seorang Santri

Antusias para peserta yang mengikuti perlombaan tersebut sangat senang dan saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

Kata Kapolres, diantaranya Balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, estafet terong, masukkan pensil, dan pecah balon air,

” Ini dalam rangka mewujudkan sinergitas antara Polres Blora dan wartawan bahwa kita rekanan, dan bersama sama untuk membangun untuk mewujudkan Indonesia lebih tangguh.” terang Kapolres Blora.

Sementara itu, salah satu wartawan Blora Wiwin Idriyati dari media Srikandi merasa senang dengan kegiatan yang diadakan Polres Blora.

Baca juga :  Jelang HUT Polwan Ke 74, Polres Blora Gelar Rangkaian Kegiatan

” Kegiatan ini sangat luar biasa sekali terakhir masa kepimpinan Kapolres Blora Pak Saptono dan Pak Surisman.” ucapnya.

Lebih lanjut, ” Hari ini kita sangat enjoy dan seru dan saya ucapkan terima kasih Pak Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi yang memberikan apresiasi kepada wartawan Blora tanpa memandang organisasi manapun dan saya berharap, Polres Blora masih mengadakan kegiatan yang sama dan berkelanjutan.” pungkas Wiwin sambil tersenyum.

Komentar
Bagikan:

Iklan