BLORABARU
Beranda Politik Harapan Ketua DPD Nasdem Blora di Harlah  Ke 10

Harapan Ketua DPD Nasdem Blora di Harlah  Ke 10

Blora, blorabaru.comPengurus DPD dan Anggota Dewan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Blora, menggelar syukuran Perayaan Ulang tahun ke 10 yang dilakukan secara sederhana di kediaman rumah Ketua DPD Partai Nasdem Blora Sri Sudarmini, Desa Keser, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Kamis, 11/11/21.

Dalam syukuran tersebut, Ketua DPD Nasdem Blora Sri Sudarmini menyebutkan rangkaian kegiatan yang dilakukan partainya.

Memasuki Awal November Partai Nasdem melakukan pemasangan bendera di pinggir jalan dilanjutkan Bhakti sosial.

Dikatakan Sudarmini, adapun kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan sumbatan limbah rumah tangga, puncak acaranya dengan tumpengan dibarengi pembagian sembako dan nonton bareng (Nobar).

Baca juga :  Dua Nama Masuk Bursa Cabup Blora dari Partai Gokar

Selanjutnya jam 3 sore pembagian masker, hanitizer dan sembako untuk tukang becak di depan MD mall, dan diringi dengan permainan musik angklung.

“Sebanyak 173 paket bantuan sosial (bansos) dibagikan secara simbolis kepada dhuafa dan nanti juga akan dibagikan kepada tukang becak.” Katanya

Ini merupakan wujud kepedulian dari Partai dan Seluruh anggota dewan DPRD Blora dari Partai Nasdem.

Bukan hanya itu saja, Partai Nasdem juga ikut berpartisipasi dalam menekan penyebaran covid 19, dimana sebelumnya sudah melakukan vaksinasi di berapa wilayah di Blora.

Sudarmini, mengupayakan ” Di tahun 2024 minimal dalam perolehan kursi kedepan masih sama dengan tahun sebelumnya, khusus untuk daerah pemilihan (dapil) 3 dan 4 ada penambahan kursi, karena itu sudah menjadi target kami.” Harapnya.

Baca juga :  Berkah Ramadhan, Abu Nafi Bagikan Ribuan Paket Sembako

Untuk meningkatkan porelahan suara di DPRD , saat ini kami sudah bergerak di 295 desa, dan ada 11 desa yang belum terisi.

Oleh karena itu, untuk menambah perolehan kursi kami memaksimalkan penguatan kader dari bawah dan mencari bakal calon yang mampu dan potensial.

“Saat ini Partai Nasdem sudah ada calon calon yang siap untuk konstelasi pileg kedepan.” Tandasnya.

Baca juga :  Dasum "PDIP Blora Optimis Minimimal Perolehan 20 Kursi"

Untuk itu Partai Nasdem akan tetap menjalin sinergitas dengan Pemkab sekarang, Ketua fraksi masih tetap melakukan koordinasi langsung dengan Bupati Blora.

“Tidak dipungkiri kami sebagai Ketua Partai tetap menjalin komunikasi dengan Bupati Blora Arif Rohman, dimana sebelumnya beliau pernah menjadi Wakil Bupati dari Bupati yang kami usung” Ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kader partai untuk senantiasa supaya giat, bermanfaat dan jangan bosan untuk menjadi orang baik di masyarakat sekitar khusus blora dan NKRI pada umumnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan