BLORABARU
Beranda Berita Headline News HUT PP ke 62 Tahun, Ormas PP Menjadi Ormas Yang Bisa Diterima Masyarakat

HUT PP ke 62 Tahun, Ormas PP Menjadi Ormas Yang Bisa Diterima Masyarakat

Blora, blorabaru.com – Setiap tanggal 28 Oktober diperingati Hari Sumpah Pemuda, merupakan tonggak sejarah penting dalam perjalanan panjang Indonesia dalam merebut kemerdekaan. Kamis, 28/10/21.

Bertepatan dengan hari Peringatan Sumpah Pemuda yang ke 93 , 62 tahun silam Ormas Pemuda Pancasila lahir. Dan sampai sekarang menjadi Ormas terbesar di republik ini.

Dengan semboyan “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” Pemuda Pancasila harus siap dan tidak akan surut dengan adanya perubahan.

Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora memperingati Hari Ulang Tahun Ormas Pemuda Pancasila ke-62 Tahun, bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 Tahun dilaksanakan di Markas Besar Pemuda Pancasila.

Baca juga :  Dirut Perum Bulog, Tinjau Penggilingan Produksi Beras di CV Sumber Makmur Blora

Peringatan ini ditandai dengan melakukan Vaksinasi bekerja sama dengan Kodim Blora dan Bakti Sosial pembagian paket sembako oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC), dan
pentas seni budaya reog dan barongan, sebagai wujud pelestarian budaya daerah.

Dalam peringatan HUT PP ke 62 dihadiri Perwakilan Forkompinda, seluruh Keluarga Besar PP dan warga sekitar.

Baca juga :  Teh Point Indonesia Gelar Lomba Mengambar

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Blora, Munaji mengatakan Hari ini Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Yang ke 62 Tahun, bertepan dengan hari sumpah pemuda.

“Ormas Pemuda Pancasila menjadi bagian ormas yang bisa diterima dimasyarakat” Ungkapnya.

Menurutnya, Ini merupakan acara rutin tahunan, acara puncak kebersamaan dengan seluruh anggota ormas pemuda Pancasila dalam peringatan HUT PP.

Rangkaian kegiatan dalam HUT, vaksinasi sebanyak 500 vaksin jenis sinovac berkerjasama dengan Kodim Blora melalui Dinas Kesehatan Tentara (DKT).

Baca juga :  Practicing an Attitude of Gratitude

“Kegiatan Vaksin ini diikuti anggota keluarga besar ormas pemuda pancasila dan masyarakat ngawen.” Imbuhnya.

Dikatakan Mbah Mun, Selain itu kami juga melaksanakan pembagian 500 paket sembako bekerjasama dengan TNI dan Polri dibagikan di empat Kecamatan yaitu Kecamatan Kunduran dan Kecamatan Bogorejo , Kecamatan Jepon dan Kecamatan Ngawen.

Dihadiri perwakilan forkompinda
              Dihadiri perwakilan forkompinda

“Pemuda Pancasila tetap akan bersinergi dengan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.” Tandas Mbah Mun sapaan akrabnya.

Solikin

Komentar
Bagikan:

Iklan