BLORABARU
Beranda Info Pendidikan Harlah ke 77 SMP Negeri 1 Blora, Ainur Rofiq Berharap Pertahankan Prestasi

Harlah ke 77 SMP Negeri 1 Blora, Ainur Rofiq Berharap Pertahankan Prestasi

BLORA, BLORABARU.COM – SMP Negeri 1 Blora merupakan sekolah unggulan di Kabupaten Blora. Tepat hari ini Selasa, 21 Maret sekolah yang terletak di Jalan Dr. Soetomo ini merayakan Ulang Tahunnya yang ke 77.

HUT ke 77 ini menjadi momen istimewa karena hari bahagia itu diperingati menjelang bulan ramadhan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Blora, Ainur Rofiq menyampaikan hari ini merupakan rangkaian HUT SMP Negeri 1 Blora yang ke 77.

“Hanya saja, dalam perayaan kali ini waktunya tidak pas, dimana tepatnya tanggal 1 April berhubung tanggal itu sudah memasuki bulan ramadhan maka kegiatannya diajukan.” ungkapnya saat ditemui di sela sela perayaan HUT SMP Negeri 1 Blora.

Baca juga :  Tingkatkan Kualifikasi, Diknas Berikan Kuliah Gratis Guru PAUD

Di Usia yang ke 77, lanjutnya berbagai prestasi sudah diraih.

“Terhitung mulai Juli sampai Maret 2023 sebanyak 81 prestasi mulai dari tingkat kabupaten, propinsi dan nasional berhasil diraih.” bebernya.

Kembali Ainur panggilan akrabnya menambahkan tantangan terbesar memberikan pelayanan pendidikan di era sekarang.

Saat ini siswanya heterogen artinya dengan sistem zonasi kita tidak menampik apapun basicnya dan karakternya masuk disekolah ini apabila daya tampung masih cukup maka harus diterima.

Baca juga :  Ini Harapan Guru, di HUT PGRI ke 76 Tahun

“Di Ultah ke 77 usia yang tidak lagi muda, dan selama ini SMP Negeri 1 Blora selalu terbaik dan terdepan oleh karena itu kami berharap tetap dipertahankan terbaik dalam berbagai prestasi.” pinta, Ainur Rofiq, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Blora tersebut.

Bersamam itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan, Hariyanto menyebutkan rangkaian ini ada dua hari.

Dijelaskannya, untuk hari pertama berbagai macam lomba antara lain bazar, lomba estafet bola, lomba memindahkan bola pakai tali dan lomba estafet air.

Baca juga :  Kasat Lantas Blora : Larang Keras Anak Dibawah Umur Naik Motor ke Sekolah

Selanjutnya untuk hari kedua jalan sehat dengan berbagai macam doorprize yang disediakan oleh berbagai pihak antara lain dari masing masing kelas, bapak ibu guru, karyawan maupun sponsor yakni dari IPIEM, NUNAR BAKRIE kemudian Bapak Kepala Sekolah.

“Untuk ultah ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya,kaitannya dalam waktu pelaksanaan selain itu ini juga moment pasca PTS.” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan