BLORABARU
Beranda Info Publik Dindagkop UKM Blora Berkomitmen Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

Dindagkop UKM Blora Berkomitmen Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

Blora, blorabaru.com – Komitmen Dindagkop Blora untuk terus membantu masyarakat terkait kelangkaan minyak goreng terus dilakukan.

Dengan mengelar bazar minyak goreng, diawali secara serentak di 16 Kecamatan, Sekda dan untuk hari ini dilakukan di halaman kantor Dindagkop UKM.

Kepala Dindagkop UKM, Kiswoyo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Blora melalui Dindagkop UKM kepada masyarakat.

” Bazaar minyak goreng ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Blora yang saat ini kekurangan dan kelangkaan minyak goreng.” Ungkapnya kepada blorabaru.com. Senin, 7/3/22.

Baca juga :  Mediator Blora " Rapat Kerja I Dan Bimtek, Mediasi Sebagai Upaya Penyelesaian Konflik Di Masyarakat"

Dimana sebelumnya kami sudah melaksanakan kegiatan yang sama diawali di 16 Kecamatan secara serentak, sekda dan hari ini depan kantor Dindagkop UKM.

Selanjutnya Kiswoyo juga menyebutkan sebanyak 333 karton, perkarton dengan isi 12 liter sudah kami persiapkan.

Baca juga :  Sah, Sumitomo Sepakat Kerja Sama dengan PT KHE Bangun PLTA Kayan Cascade

Teknis pembagiannya, dimana sebelumnya kupon sudah kami bagikan kepada penerima langsung, dengan cara menukarkan kupon dan hanya membayar perliternya Rp. 14.000. masing masing kupon mendapatkan 2 liter.

” Pembagian kupon ini kami berikan dilingkungan sekitar kantor, dan para pelaku UKM.” katanya.

Dirinya juga menjelaskan, Dindagkop UKM saat ini melakukan pemetaan dan floting. Daerah mana saja yang mengalami kelangkaan minyak goreng sangat tinggi

Walaupun saat ini kami melakukan bazar, namun masih jauh dari kebutuhan masyarakat paling tidak ini bisa membantu.

Baca juga :  Tanggapan Ketua DPRD Blora di HUT RI ke 78

Kedepan terkait dengan kelangkaan minyak goreng ini ada solusi. Apalagi saat ini masyarakat mendekati bulan ruwah, ramadhan dan sebentar lagi juga mau lebaran.

Kami berharap ” Semoga kedepan terkait kelangkaan minyak goreng, bisa segera teratasi dan harga kembali normal.” Pungkasnya.

Solikin

Komentar
Bagikan:

Iklan