BLORABARU
Beranda Info Publik Coffe Morning dengan Insan Pers, Kapolres Blora Terus Tingkatkan Sinergisitas

Coffe Morning dengan Insan Pers, Kapolres Blora Terus Tingkatkan Sinergisitas

BLORA, BLORABARU.COM – Kapolres Blora AKBP Fahrurozi bersama Insan Pers menggelar coffee morning dan silahturahmi di Joogren Art Desa Seso, Jepon, Blora.

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah Pejabat Utama Polres Blora, antara lain Para Kabag, Para Kasat serta Kasubbag Humas.

Mantan Kapolres Purworejo ini mengajak awak media yang ada di wilayah Kabupaten Blora untuk mengedukasi masyarakat melalui karya jurnalistik atau berita yang berimbang. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Blora agar kedepannya lebih baik.

Baca juga :  ARTYS Dilantik Besok Pagi, DUTA Blora: Ingat, Dalane Dadi Alus Banyune Lancar Terus

“Pandemi dua tahun mengubah pola pikir dan perilaku masyarakat sekarang lebih kritis. Mari kita beri edukasi kepada masyarakat agar Blora lebih baik lagi kedepannya.” ucap AKBP Fahrurozi di hadapan para awak media, Kamis (11/08).

Disamping itu Kapolres Blora juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan.

Baca juga :  Lestarikan Keroncong Langgam, Indra Utami Tamsir Gaet Milenial dengan Sutra Dewangga

Pihaknya tidak anti kritik dan mempersilakan para awak media menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan.

Menurut Kapolres, Dengan menjalin sinergisitas, menciptakan kondusifitas pembanguan akan berjalan lancar dan investor diharapkan akan masuk ke Blora untuk itu perlunya dukungan dari semua pihak.

“Polri tidak bisa berdiri sendiri. Peran Polri akan sia-sia tanpa dukungan dari rekan-rekan media. Silahkan kritik Polres, tapi jangan hakimi,” terangnya.

Baca juga :  TPS 3R dan Bank Sampah Tambahrejo Diharapkan Jadi Percontohan

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Blora Heri Purnomo juga sependapat dengan Kapolres. Ia mengajak kepada para awak media menyuguhkan berita yang berimbang dan mengedukasi masyarakat.

“Tulislah berita yang berimbang, jangan hanya dari satu sisi atau sudut pandang tapi harus konfirmasi dari pihak terkait. Mari kita bersama-sama memberikan karya jurnalistik yang mengedukasi masyarakat agar menjadikan Blora lebih baik lagi,” kata Heri.

Komentar
Bagikan:

Iklan