BLORABARU
Beranda Berita Headline News Bupati Blora Orang Pertama Yang Akan Di Vaksin, Senin Besok

Bupati Blora Orang Pertama Yang Akan Di Vaksin, Senin Besok

Blorabaru.com – Kabupaten Blora akan mendapatkan distribusi vaksin covid 19 dari  propinsi Jawa Tengah. Sabtu, 23/1/21

Dan pada hari Senin 25/1/21 akan diadakan vaksin perdana covid 19 di RS. Umum Daerah Dr. R. Soetiyono Blora Pada Pukul 08.00 dengan Acara Vaksin perdana yang akan diberikan Kepada Bapak Bupati Blora H. Joko Nugroho dan Pendistribusian Vaksin Covid 19 keseluruh Puskesmas yang ada di wilayah Blora. Vaksin Covid 19,Vaksin aman dan Halal.

Baca juga :  Pin Up Casino Rəsmi Saytı Slot Maşınlar

Melalui Media Elektronik Breaking News Bupati Blora Djoko Nugroho Menyampaikan “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Bapak ibu saudara saudaraku warga Kabupaten Blora yang sangat saya cintai, Saat ini kita bersama telah mengalami  masa masa sulit. Dimasa sulit yang diakibatkan masa pandemi yang diakibatkan virus Corona yang dampaknya begitu luar biasa dari ekonomi, pendidikan dan masa depan anak anak kita dan lain sebagainya.

Baca juga :  KPU Blora Tetapkan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Hanya doa dan tekat kita dan cara berfikir kita yang positif dan perilaku yang baik yang akan bisa menghentikan pandemi virus corona.

Dengan itu juga Pemerintah mengambil kebijakan yaitu dengan memberikan Vaksinnasi, diacara pemberian vaksin secara serentak, Saya akan menjadi orang pertama di Kabupaten Blora yang akan menerima vaksin, ini semua saya lakukan agar warga Blora tahu bagaimana dampak agar masyarakat Blora keraguan raguan nya bisa hilang dan menjadi percaya dan pada gilirannya nanti semua dengan senang hati dan rela hati mau menerima vaksin dari pemerintah.

Baca juga :  1xbet Azərbaycan: Rəsmi Saytın Nəzərdən Keçirilməs

Insha Allah semua akan lancar dan sehat semua, Terima kasih
Wassalammu allaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Solikin

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan