BLORABARU
Beranda Info Publik BPR BKK Blora Mencapai Target di Tahun 2021

BPR BKK Blora Mencapai Target di Tahun 2021

Blora, blorabaru.com – Meskipun masih menghadapi pandemi Covid-19, PT. BPR BKK Blora dibawah kepemimpinan Puguh Haryono berhasil mencatat bahwa pencapaian akhir tahun sudah sesuai dan memenuhi target rencana bisnis Bank tahun 2021.

“Alhamdulillah untuk pencapaian diakhir tahun 2021 kami bisa mencapai target sesuai rencana kerja tahun 2021.” Ucap Direktur Utama BKK Blora Puguh Haryono kepada blorabaru.com diruang kerjanya. Selasa, 4/1/21.

Baca juga :  Dinkominfo dan Polres Blora Siaran Keliling Penyebarluasan Informasi PPKM Darurat

Saat ini kami masih proses pembukuan dari total aset sebanyak 360 milyar kemungkinan laba kotor sebelum pajak 12,2 milyar.

Diakuinya, laba tahun ini kami mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya, meskipun target kami tidak sesuai harapan dari otoritas.

Pencapaian ini dari semua posisi baik dari aset, penimbunan dana dan pembiayaan sampai pada laba usaha

Walaupun kami berjibaku dengan kondisi yang ada ini berkat usaha dan kerjasama tim untuk mencapai target.

Baca juga :  Mas Arief Apresiasi Kesiapan UPBJJ-UT Ikut Bangun SDM Blora

“Saya bersyukur pada Allah dan terima kasih kepada rekan rekan yang lain.” Ungkapnya.

Menurutnya, tidak dipungkiri dalam perjalanannya BKK Blora mengalami kendala namun akhir tahun kami mengadakan pelatihan dan pendidikan  berkaitan dengan kemampuan perbankan.

“Hal ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kemampuan rekan rekan sebagai seorang banking ini sebagai modal utama.” Katanya.

Untuk menghadapi tahun 2022 kami mengumpulkan rekan rekan untuk melakukan pembuatan rencana bisnis, dan  prospek kedepan, meliputi rencana anggaran, dana yang masuk dan kegiatan kedepan bagaimana.

Baca juga :  Dinas Pangan Pertanian Perternakan dan Perikanan Optimis Pencangan Blora jadi Kabupaten Organik

Sementara ini kami menyesuaikan dengan kondisi yang ada mengingat kemarin masa pandemi, dan mungkin perkembangan ekonomi belum stabil dan belum mantap.

“Kami akan menyesuaikan regulasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang masih berlaku sampai tahun 2023.” Pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan