BLORABARU
Beranda Info Publik Bank BRI lakukan Sosialisasi Brimo di Perhutani Mantingan

Bank BRI lakukan Sosialisasi Brimo di Perhutani Mantingan

Rembang – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Rembang lakukan sosialisasi aplikasi brimo di seluruh jajaran karyawan Perhutani Mantingan. Kegiatan paparan sosialisasi dilakukan di ruang rapat kantor KPH Mantingan. Kamis 13/01/2023.

Turut hadir dalam penjelasan aplikasi Brimo Kepala Tata Usaha Sugiyanto Kepala sub seksi Kemitraan kreatif dan jajarannpejabat dilingkup perhutani serta semua karyawan kantor KPH Mantingan.

Baca juga :  Waduh, Blora Rawan Bahaya Narkoba

Kepala Tata Usaha Kantor Mantingan Sugiyanto berharap untuk semua karyawan bisa melakukan transakasi lewat aplikasi brimo. Karena sekarang jaman sudah makin canggih maka sekarang tidak ada lagi pembayaran tunai. Hal ini sangat memudahkan kami dalam melakukan semua jenis transaksi,”terang dia.

Sementara itu suoper visor BRI Retno menyampaikan bahwa untuk mempermudah transaksi bagi nasabah BRI meluncurkan aplikasi brimo yang sangat mudah untuk berbagai transaksi apa saja. Tentu saja kami perlu dukungan semua nasabah agar, nasabah kami menjadi lebih efisien dalam bertransaski dan tidak perlu untuk antri di kantor Cabang maupung kantor cabang pembantu di BRI, tuturnya.

Baca juga :  KEJUTAN, 8 KEPALA SKPD DILANTIK TEPAT SATU TAHUN KEPEMIMPINAN ARTYS

Ia juga menjelasakan bahwa aplikasi brimo ini tidak berbayar dan gratis sama sekali. Jadi dengan Brimo semua trasaksi keuangan bisa dilamkukan darimana saja. Kita memang memanjakan semua konsumen BRI agar badan Usana Milik Negara ini menjadi bank termudah dalam melayani semua konsumen.”tutupnya.

Baca juga :  Menjelang Lebaran, Pemkab Blora Sediakan Mudik Gratis

Joyo Suwito salah satu pengguna brimo menyampaikan bahwa transaksi dengan brimo sangat terbantu. Karena bisa kami lakukan dimana saja tanpa harus berjejal mengantrui di kantor cabang yang ada. (Sigit).

Komentar
Bagikan:

Iklan