BLORABARU
Beranda Politik Relawan Bolone Mase Kabupaten Blora, Siap Menang Satu Putaran 

Relawan Bolone Mase Kabupaten Blora, Siap Menang Satu Putaran 

BLORA, BLORABARU.COM – Seruan menangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo – Gibran menang satu putaran menggema di Gedung Graha Nusantara yang dilakukan relawan bolone mase.

Di gedung itu, Minggu, 4/2/2024 Relawan Bolone Mase yang merupakan relawan Raka Bhuming Raka Kabupaten Blora melakukan konsolidasi persiapan akhir  jelang pemilu 2024.

“Yang pertama kita melakukan konsolidasi menyeluruh kesiapan terkahir relawan bolone mase di Kabupaten Blora. Kita tadi hampir korcam, kordes dan utusan dari kordes. Sesungguhnya persiapannya sampai koordinator TPS. Kita sudah disiapkan di Kabupaten Blora dan kota kota yang lain.” ungkap Koordinator Relawan Nasional Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso, kepada wartawan.

Usai melakukan konsolidasi Kuat menyebutkan bahwa relawan bolone mase ini terbentuk di 21 propinsi.

Kebetulan untuk Blora konsolidasinya terakhir, dibandingkan dengan daerah daerah lainnya.

Dalam konsolidasi itu, Kuat meyampaikan kepada relawan untuk melakukan konsolidasi sampai koordinasi TPS, melakukan monitoring satgas anti money politik menjelang pilpres dan mengintruksikan untuk menjaga teman teman penyelenggara pemilu untuk diawasi.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga netralitas penyelanga pemilu untuk dijaga sentral netralnya.”  ujarnya.

Kemudian, Kuat juga menyebutkan jumlah relawan bolone mase di Jawa Tengah saat ini ribuan.

“Kader kami di Jawa Tengah ada 119.000 kader aktif by name, by adrees dan by phone. Dimana semua konsolidasi kami sudah di posisinya masing-masing. Disamping konsolidasi kita juga menyiapkan konsolidasi kesamping.” bebernya.

Dengan jumlah dan kesiapannya kader, maka pihaknya menargetkan kemenangan 55 persen di Jawa Tengah.

Dengan target kemenangan itu, Kuat berharap agar pelaksanaan pemilu ini berjalan baik, sesuai dengan instruksi Mas Gibran untuk tidak boleh melakukan black campaign.

“Dari awal sampai hari ini tidak boleh.” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan