BLORABARU
Beranda Info Birokrasi Dinas PMD Blora beserta Jajaran Sambut Gembira Kedatangan Presiden Jokowi

Dinas PMD Blora beserta Jajaran Sambut Gembira Kedatangan Presiden Jokowi

BLORA, BLORABARU.COM – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Camat serta kepala desa Se Kabupaten Blora menyambut gembira kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Mereka rela menunggu dan berkumpul untuk melihat dan menyapa langsung kedatangan kepala negara dan Ibu negara di depan Gor Mustika Blora.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yayuk Windrati mengaku senang atas kedatangan Presiden Joko Widodo.

Menurut Yayuk, kedatangan Jokowi sangat diharapkan dan di elu elukan oleh masyarakat Blora.

“Ini sebagai ungkapan rasa bahagia, Presiden Republik Indonesia (RI) kembali datang ke Blora. Dan kepala desa ingin menyambut Presiden Joko Widodo.” ungkap Yayuk saat menunggu kedatangan Presiden Jokowi. Selasa, 23/1/2024.

Yayuk mengungkapkan bahwa ini menindaklanjuti instruksi dan arahan dari Bupati Blora, untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini terhitung sudah kali ke lima datang ke Blora, Kali ini kunjungan kerja (kunker) dengan beberapa agenda diantaranya Peresmian Jalan Inpres di Ngawen, Penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Gedung Larasati Blora dan Penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Gor Mustika Blora.

Ribuan masyarakat memadati dan memenuhi sepanjang jalan yang dilewati rombongan Presiden Jokowi tersebut.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Dinas PMD Blora kembali menyampaikan bahwa progam progam pak Jokowi terkait pembangunan dan kesejahteraan desa patut di acungi jempol.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana mendatangi langsung Dinas PMD, Camat dan Kepala Desa di Halaman GOR Mustika Blora.

Bahkan sebagian besar, banyak desa sekarang sudah mengalami pembanguan dari semua sektor.

“Untuk itu, harapan besar kepada Pak Jokowi agar kedepan desa akan jauh lebih baik lagi.” pintanya.

Dari pantauan blorabaru.com usai menunggu lama, akhirnya Dinas PMD Blora, Camat dan kepala desa didatangi Presiden Joko Widodo. Bahkan presiden secara langsung membagikan kaos kepada kepala desa. Hal ini sontak disambut gembira.

Komentar
Bagikan:

Iklan