BLORABARU
Beranda Olahraga Kejuaraan yang Terpenting Berbuat Semaksimal dan Bermain Sportif

Kejuaraan yang Terpenting Berbuat Semaksimal dan Bermain Sportif

BLORA, BLORABARU.COM – Sebanyak 74 Atlit dari tiga perguruan yang tergabung di Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Blora mengikuti kejuaraan FORKI tingkat provinsi yang dihelat di Purwodadi.

Wakil Ketua Forki Blora, Sempe Wahyu Widodo mengatakan kemarin Kamis, 18/1/2024 sebanyak 74 Atlit mengikuti kejuaraan Kejurprov Forki Jawa Tengah di Purwodadi selama 3 hari berturut turut yang dimulai Jum”at sampai Minggu yang dilepas secara sederhana oleh Ketua Forki Blora, Pak Luluk Kusuma Agung Ariadi.

“Dari tiga perguruan yang ikut kejuaraan yakni Lemkari, Inkado dan BKC. Mereka mengikuti kejuaraan dengan pertandingan kelas umum dan Festifal.” beber Sempe Wahyu Widodo kepada blorabaru.com Senin, 22/1/2024.

Lebih lanjut, ia menambahkan saat ini atlit atlit masih berjuang membawa nama Forki Blora semoga memberikan hasil terbaik dan membawa nama baik Blora.

Namum demikian, dengan berangkatnya atlit dari Forki tersebut dirinya berharap support, dukungan dan doa dari semua pihak.

Disentil target dalam kejuaraan ini pihaknya tidak menargetkan akan tetapi dalam kejuaraan ini pesan dari ketua agar para peserta berbuat semaksimal mungkin, junjung sportifitas dan ingat semangat juang orang Blora luar biasa.

“Hasil bukan masalah yang terpenting berbuat semaksimal dan bermain sportif.” kata Wahyu menirukan apa yang disampaikan Ketua Forki Blora.

Kemudian Wahyu menjelaskan bahwa dalam kejuaraan kelas umum yang biasa dipertandingkan dengan skala nasional dan internasional sedangkan untuk kelas Festifal untuk pemula agar lebih mengenal dan mencintai karate.

Padahal, saat ini dari Forki di Blora memiliki empat group yang terdiri dari Lemkari, Incado, BKC dan ASKI dengan jumlah total anggota sekitar 700 orang.

Meskipun dengan dana terbatas, semangat anak anak dalam mengikuti pelatihan dan kejuaraan sangat luar biasa.

Dengan jumlah anggota sebanyak itu, kembali pihaknya berharap lebih Forki lebih diperhatikan dan butuh dukungan dari semua pihak agar kedepan akan lebih baik.

“Saya selaku Wakil Ketua Forki Kabupaten Blora mengucapakan banyak terima kasih kepada kepengurusan tahun ini yang dipimpin oleh Pak Luluk, dan Bu Ani berkat panjenengan Forki Blora tambah guyub.” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan