BLORABARU
Beranda Politik Abu Nafi Gelar Soaialisasi Kebijakan Melalui Media Tradisional

Abu Nafi Gelar Soaialisasi Kebijakan Melalui Media Tradisional

BLORA, BLORABARU.COM – Dalam rangka penguatan saksi, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan Blora menggelar acara sosialisasi kebijakan melalui media tradidional.

Acara yang yang di gelar di gedung Graha Larasati pada Minggu ( 14/01/2024 ), di hadiri oleh 3 peserta perwakilan saksi Partai Persatuam Pembangunan dari masing masing Kecamatan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Blora, M Ahmad Faishol dalam sambutan pembukanya mengatakan bahwa Partai Persatuan Pembangunan mentargetkan untuk Pemilu 2024 ini 6 kursi.

“Target kita untuk Partai Persatuan Pembangunan pada Pemilu 2024 ini akan mendapatkan 6 kursi .” ucapnya.

Gus Faishol, sapaan akrab M Ahmad Faishol yang saat ini juga menjadi Caleg DPR RI, merasa yakin dan optimis bahwa Partai yang di pimpinnya akan meraih suara 3 besar di Kabupaten Blora.

Optimis dan rasa percaya diri Gus Faishol tersebut di dukung oleh ucapan yel yel ” PPP Blora 3 besar, Ganjar Mahfud menang menang menang.”

Sedangkan menurut Abu Nafi, di gelarnya acara penguatan saksi Partai Persatuan Pembangunan Kecamatan kali ini di harapkan dapat menjadi pengaman suara PPP.

” Yang rawan itu justru di Kecamatan, maka harus betul betul di laksanakan dan di kawal, jangan percaya begitu saja, saksi itu merupakan pengaman suara.” tuturnya

Bersamaan itu, Gus Misbah mengingatkan bahwa untuk saksi dari masing masing Kecamatan yang di hadirkan nantinya harus bisa mensosialisasikan sampai kepada saksi TPS.

” Harus di kawal dan selalu ambil dokumentasi .” pintanya. (Agung)

Komentar
Bagikan:

Iklan