BLORABARU
Beranda Politik Terpilihnya Cak Sin jadi Ketua Perbakin Membawa Harapan Baru

Terpilihnya Cak Sin jadi Ketua Perbakin Membawa Harapan Baru

(Foto Ist)

BLORA, BLORABARU.COM – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Muchamad Muchklisin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Blora periode 2024-2028.

Dipilihnya Cak Sin sebagai politisi yang akrab dengan tagline “Pokok, e Genah” melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perbakin Kabupaten Blora Tahun 2024. Di Aula Pertemuan KONI yang di hadiri pengurus Perbakin, klub Perbakin se Kabupaten Blora serta Ketua KONI Korwil Blora Kota.

Wakil Ketua Eko Santoso menyampaikan laporan pertanggungjawaban Perbakin periode 2020-2024.

Dalam sambutannya Eko menyampaikan permohonan maaf ketua Perbakin yang tidak bisa hadir dalam Muskab karena masalah kesehatan.

“Ketua lama bapak Mei Naryono mengharapkan kepada ketua Perbakin yang baru mampu menambah dana untuk Perbakin agar kedepan berprestasi seperti diharapkan.” pinta Eko. ditulis Senin, 15/1/2024

Cak Sin, tokoh politik yang memulai karir dari nol berawal Ketua Ranting Desa Ngampel sejak Tahun 1999 kemudian ditarik menjadi Sekretaris DPC PKB Blora selama tiga periode dan pada tahun 2019 dalam sambutannya menyampaikan ingin membawa Perbakin Blora sebagai organisasi yang memiliki tata kelola yang baik dan profesional.

“Untuk peningkatan prestasi atlit Perbakin Blora akan memberikan tambahan anggaran yang layak untuk Perbakin Blora.” demikian tandas Cak Sin yang juga Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Blora.

Rasa senang disampaikan Bupati Blora, Arief Rohman, dirinya menyambut baik terpilihnya H. Muchamad Muchklisin sebagai Ketua Perbakin periode 2024-2028.

Dengan terpilihnya Cak Sin, Bupati yang hobi bersholawat ini berharap agar Cak Sin mampu membawa Perbakin menjadi lebih berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Blora di kejuaraan menembak.

Komentar
Bagikan:

Iklan