BLORABARU
Beranda Politik Ketua Umum Relawan Plat K Serukan Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Ketua Umum Relawan Plat K Serukan Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

BLORA, BLORABARU.COM – Ribuan Relawan Plat K Kabupaten Blora yang digawangi Ketua Umum Relawan Plat K Aan Rochayanto memadati Lapangan Futsal UNO Jalan Cepu Blora Desa Jatirejo Kecamatan Cepu.

Di dalam sambutanya dalam pertemuan tasyakuran turunnya Hak Guna Bangunan (HGB) di empat dukuhan Wonorejo, Jatirejo, Sarirejo dan Tegalrejo. Ketua Umum Relawan Plat K Aan Rochayanto meminta dukungan relawan untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka satu putaran di pemilu Tahun 2024.

“Karena kita sudah di beri sertifikt HGB maka wajib di setiap TPS prabowo gibran menang mutlak 90 persen.” harapnya.

Kemudian hal yang sama disampaikan Ketua Relawan Plat K Kabupeten Blora, Ateng Sukarno menyerukan untuk mendukung Prabowo dan Gibran.

“Relawan PLAT K yang sudah terbentuk selama dua tahun ini, mengawal Pak Jokowi dan kedepannya diarahkan untuk mendukung Pak Prabowo Gibran dengan misi menang satu putaran.” ujar Ketua Relawan Plat K Kabupaten Blora, Ateng Sukarno.

Ateng menuturkan bahwasanya acara hari ini tasyakuran kepada Pak Jokowi yang telah membantu membebaskan tanah Wonorejo, Jatirejo, Sarirejo dan Tegalrejo.

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat dengan menggunakan kaos bergambar Prabowo Gibran mendapatkan apresiasi dan anthusias yang tinggi untuk memenangkan pasangan dengan nomor urut dua tersebut.

Tasyakuran semakin meriah dihadiri Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI, Harsono yang diusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Caleg Gerindra Dapil Dua Kabupaten Blora Lukito.

“Acara tadi ini, tasyakuran turunnya Hak Guna Bangunan (HGB) tanah di empat dukuhan Wonorejo, Jatirejo, Sarirejo dan Tegalrejo. Warga sini anthusias untuk mendukung Mas Aan sebagai Ketua Umum Relawan Plat K dan saya sebagai Ketua Relawan Plat K Kabupaten Blora.” jelasnya melanjutkan.

Relawan Plat K hadir memenuhi Lapangan Futsal UNO Jln. Cepu – Blora Desa Jatirejo, Kecamatan Cepu.

Oleh karena itu, Pihaknya berharap lebih agar Prabowo Calon Presiden dan Gibran Calon Wakil Presiden memang satu putaran.

Meski demikian, di pemilu Tahun 2024 ini dirinya mengajak masyarakat dalam konstelasi pemilu ini dapat berjalan kondusif.

“Masyarakat semua mari berpolitik yang indah damai tidak saling menghujat, menjelekan semua untuk NKRI tercinta.” pintanya.

Komentar
Bagikan:

Iklan