BLORABARU
Beranda Info Publik Sambut Pergantian Tahun 2023-2024, SSB Hibur Masyarakat Dengan Pentas Seni

Sambut Pergantian Tahun 2023-2024, SSB Hibur Masyarakat Dengan Pentas Seni

BLORA, BLORABARU.COM – Sedulur Seniman Blora (SSB), Jawa Tengah menggelar pentas seni musik dengan menampilkan musik campursari di panggung pertunjukan depan Tugu Pancasila, Minggu (31/12/2023) malam.

Acara itu dihelat dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023 menuju tahun baru 2024.

Pada event itu Sedulur Seniman Blora menampilkan pentas seni untuk menghibur warga masyarakat Kabupaten Blora .

Acara dimulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB dengan sajian pertunjukan lagu campursari, serta kesenian tradisi Tayub Blora oleh sejumlah penyanyi dari sejumlah Sedulur Seniman Blora (SSB).

Siti Rochmah Yuni Astuti, salah satu senior seniman (penyanyi) Blora menjelaskan, acara itu diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian para seniman Blora dalam rangka memberi hiburan kepada masyarakat, khususnya warga Blora yang sedang mudik merayakan pergantian tahun 2023 menuju tahun baru 2024.

“Setiap tahun baru, sebagian besar orang memiliki harapan dan resolusi untuk menjadi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya,” ucap penyanyi legendaris Blora itu.

“Dengan penuh semangat dan harapan, mari kita sambut tahun baru ini sebagai lembaran baru dalam hidup kita. Di mana setiap halaman dipenuhi dengan kisah-kisah keberhasilan, momen berharga, dan petualangan yang tak terlupakan,” ungkapnya.

Memasuki tahun politik, Siti Rochmah Yuni Astuti, mengajak warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya ke TPS pada Pemilu 2024.

“Bagi yang sudah punya hak pilih, silahkan gunakan hak pilihnya, datang ke TPS Pemilu 2024. Jangan Golput,” tandasnya.

Selain itu, perempuan yang tidak asing lagi di jajaran legislatif Blora itu meminta masyarakat untuk menjaga kondusivitas dan keamanan di lingkungannya.

“Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena persoalan politik. Persahabatan dan kekeluargaan adalah sesuatu yang lebih abadi. Selamat mencoblos pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua SSB Budi Santoso mengaku sangat bersyukur mendapat kesempatan pentas seni.

“Bersyukur sekali, Alhamdulillah, kita semua masih diberi kesempatan, melewati tahun 2023. Tentu saja di tahun baru 2024, kita semua semakin sukses dalam berbagai hal,” ucapnya.

Acara itu terselenggara didukung Dinporabudpar Blora. (*)

Komentar
Bagikan:

Iklan