BLORABARU
Beranda Politik Cara Kreatif PKS Blora Berkampanye

Cara Kreatif PKS Blora Berkampanye

BLORA, BLORABARU.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Blora mengadakan acara yang cukup unik dan menarik perhatian publik.

Mereka melakukan flashmob di pusat kota tepatnya di Jalan Pemuda perempatan kantor Pos yang melibatkan ratusan anggota partai.

Flashmob ini bukan hanya mengejutkan pengendara yang lewat akan tetapi juga menjadi simbol persatuan dan kebersamaan di antara anggota partai dan telah berhasil menarik perhatian banyak orang.

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo menyebutkan tidak kurang 100 orang kader PKS mengikuti kampanye dengan format Flashmob.

Mereka berdiri di pinggir jalan raya, dengan berbagai atribut partai menempel di badan mereka. Tidak lupa rontek bergambar caleg dan bendera PKS membuat semarak acara Flashmob ini.

“Flashmob ini untuk mengenalkan caleg-caleg kami dari DPR RI, DPRD Provinsi, kabupaten juga pasangan AMIN” ungkap Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo. Minggu, 24/12/2023.

Dijelaskan Budi, selain menyapa pengguna jalan di sekitar perempatan MD Mall, aksi yang dilakukan kader-kader PKS juga menyebar APK.

Dan tentu saja mengajak untuk memilih PKS, caleg dan juga tidak lupa Capres Cawapres AMIN ( Anies – Cak Imin).

Dari pantauan media blorabaru.com yang cukup menarik perhatian adalah contoh praktek coblos pasangan AMIN. Aksi ini dilakukan di tengah jalan saat pengguna jalan berhenti karena lampu merah.

“Semoga kampanye kali ini mampu menarik simpati warga Blora untuk memilih PKS dan pasangan AMIN” pinta pria berkacamata asal Jepon ini.

Di pemilu Tahun 2024 ini, Budi berharap target pemilu kali ini 5 kursi DPRD kabupaten,1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI.

“Mohon doa restu dan dukungannya ya mas” pungkas Budi yang maju jadi Calon Legeslatif Daerah Pemilihan (Dapil) Satu Blora.

Komentar
Bagikan:

Iklan