BLORABARU
Beranda Info Publik Pelantikan Pengurus Baru IARMI Membawa Harapan Baru

Pelantikan Pengurus Baru IARMI Membawa Harapan Baru

BLORA, BLORABARU.COM – Ignatius Ari Soesanto terpilih secara aklamasi dan dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Tahun 2023-2027.

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh anggota organisasi, tamu undangan dan stake holder terkait.

Pelantikan ini menandai awal dari periode kepemimpinan baru yang diharapkan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi organisasi.

Dalam sambutannya, Ketua IARMI Kabupaten Blora, Ignatius Ari Soesanto mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan berterima kasih kepada pengurus lama yang telah bekerja keras selama masa jabatannya.

“Untuk teman teman aggota IARMI yang baru dilantik selamat atas pelantikannya semoga kita bisa mengemban amanah yang cukup menantang agar dapat mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita masing masing untuk mengabdi kepada masyarakat secara terus menerus malalui ilmu pengetahuan dan olah keprajuritan.” pintanya. Dipendopo Rumah Dinas Bupati Blora, ditulis, Senin, 18/12/2023

Dilokasi, selain pelantikan Ketua, acara ini juga melibatkan pelantikan pengurus lainnya, seperti Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan anggota lainnya.

Mereka semua berkomitmen untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan organisasi dan menghadirkan perubahan yang positif.

Lebih lanjut Ary menambahkan dalam Musyawarah Kabupaten (Muscab) ini meliputi laporan pertanggung jawaban pengurus yang lama Tahun 2019 sampai 2023 dan pengurus baru masa Bhakti Tahun 2023 sampai 2027 selanjutnya menyusun progam progam kerja.

Namun demikian pihaknya menyadari masih adanya resimen mahasiswa yang belum bergabung di IARMI karena alasan tertentu.

Meski demikian, kata Ary untuk menarik minat maka pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan progam prioritas koordinasi dengan perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Blora.

“Ini dilakukan untuk membentuk satuan Menwa, karena ini sebagai langkah kami untuk mengkader para mahasiswa sebagai insan insan yang dengan setia melestarikan nilai nilai juang dalam bela negara.” tandasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan