BLORABARU
Beranda Advetorial Sambut HUT Kabupaten Blora ke 274, Kelurahan Tambahrejo Gelar Kemeriahan

Sambut HUT Kabupaten Blora ke 274, Kelurahan Tambahrejo Gelar Kemeriahan

BLORA, BLORABARU.COM – Gebyar kemeriahan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Blora  ke 274, dengan tema “Menjunjung Tradisi Menuju Tambahrejo Berseri”. Acara dimeriahkan dengan tampilan awal tarian tradisional gambyong, UMKM, hasil dari olahan warga setempat, pada Sabtu ( 9 – 12 – 2023), di Pendopo Kelurahan Tambahrejo.

“Setelah itu, laporan panitia,

dilanjutkan dengan penilaian tumpeng yang di nilai langsung oleh time penilaian Ketua TP  PKK kecamatan,Ketua PKK Kelurahan Tambahrejo, Camat  Blora Hadi Praseno.

“Selain itu, juga ada tumpengan, yang di ikuti oleh ibu -ibu PKK kelurahan sebagai wakil dari setiap RT, di Kelurahan Tambahrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, juga

ada lomba tumpeng, untuk dilakukan penilaian oleh juri.

“‘ Menurut Kalur Tambahrejo Marthin Ukie Andhana menjelaskan bahwa ini semua bentuk kepedulian kita, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Blora ke 274.

Hari ini ada beberapa kegiatan, seperti lomba menggambar, lomba menghias tumpeng, lomba bakat Ibu dan Anak, dan masih ada lainnya lagi.jelasnya.

Terpisah, Hadi Praseno Camat Blora mengatakan kegiatan di Kelurahan Tambahrejo ini, sangatlah luar biasa, karena kalau Saya melihat, ini berpotensi meningkatkan perekonomian, karena UMKM hidup, dan dengan kegiatan seperti inilah, bisa menjaga kondusifitas, apalagi sudah memasuki Tahun Politik, serta mendekati Pemilu. pungkasnya.(ADV. Dikominfo Blora)

Komentar
Bagikan:

Iklan