BLORABARU
Beranda Advetorial Wisata Bukit Karst

Wisata Bukit Karst

BLORA, BLORABARU.COM – Obyek wisata alam yang dulunya adalah area bukit karst ini disulap oleh warga setempat, menjadi sebuah taman yang indah. Bukit karst yang panas dan gersang, namun di tangan para pemuda Desa dijadikan sebuah destinasi wisata yang menarik.

Wisata alam Bukit Kemuning menyuguhkan berbagai tanaman yang rimbun dan taman dengan hiasan bunga – bunga yang amat cantik.

Menara pandang bukit Kemuning bisa melihat hamparan pemandangan sawah dan perbukitan di Todanan dan sekitarnya.

Di tambah dengan beberapa spot-spot buatan yang instagramable dan begitu memikat para pengunjung untuk mengabadikannya melalui swafoto.

Berkunjung ke Bukit Kemuning Blora bersama keluarga tercinta tentu akan menjadi agenda yang istimewa. Beragam kegiatan menarik siap membuat liburan anda kali ini, menjadi semakin asyik dan menyenangkan.

Wisata Bukit Bunga
Tempat wisata di Blora satu ini, didominasi oleh berbagai macam jenis tumbuhan hijau dan warna – warni bermacam jenis bunga. Sehingga Bukit Kemuning ini, bisa juga disebut dengan bukit berbunga. Tempat yang indah untuk melepas kepenatan bersama keluarga.

Harga tiket masukpun sangatlah terjangkau. Hanya dengan uang Rp. 10.000 per orang, sudah bisa menikmati keindahan alam yang begitu indah. Selain itu di tempat tersebut juga tersedia tempat parkir yang luas dengan harga retribusi parkir yang standar.

Untuk menuju wisata alam bukit Kemuning yang lebih dikenal dengan sebutan bukit Kikik ini, dari pusat kota Blora sekitar 33 Km.

Akses Jalan Bagus
Anda hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 60 menit. Tak perlu susah payah untuk bisa mencapai lokasi obyek wisata Bukit Kemuning. Karena akses jalan yang harus di alui sudah cukup baik untuk bebagai jenis kendaraan.

Ditempat wisata tersebut, para pengunjung tidak perlu susah mencari makanan, karena ditempat tersebut tersedia kuliner lokal yang rasanya khas masakan Blora. Anda juga bisa melihat hamparan pemandangan alam dari atas menara pandang dan mengambil spot foto diatas menara pandang tersebut.

Di tempat tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang, toilet dan tempat ibadah serta UMKM desa setempat. Anda penasaran dengan keindahan wisata alam bukit Kemuning, yuk datang langsung di Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. (ADV.dikominfoblora)

Komentar
Bagikan:

Iklan