BLORABARU
Beranda Advetorial Kasatpol PP Blora, Ingatkan Jajarannya

Kasatpol PP Blora, Ingatkan Jajarannya

Kasatpol PP Kabupaten Blora, Pujo Catur Susanto

BLORA, BLORABARU.COM – Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kapala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Blora dari Hendi Purnomo kepada Pujo Catur Susanto.

Hari ini, secara resmi menjabat, Kasatpol PP Blora yang baru, Pujo Catur Susanto meminta kepada seluruh jajarannya dalam menjalankan tugas agar sesuai dengan regulasi.

“Saya ditugaskan di Sapol PP untuk melanjutkan tugas tugas dari Kasatpol PP sebelumnya. Hal itu menindaklanjuti harapan dari Kasatpol PP lama agar kinerja dan kedisiplinan Satpol PP lebih baik lagi.” ungkap Kapala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Blora Pujo Catur Susanto kepada sejumlah wartawan usai Sertijab di Aula Satpol PP Blora. Jumat, 8/12/2023.

Selanjutnya, Pujo mengingatkan saat ini memasuki masa kampanye dan tahun depan ada pilkada.

“Inilah yang harus kita cermati jangan sampai Sapol PP Blora membuat sesuatu atau langkah langkah yang tidak tepat dalam melakukan tindakan.” ujarnya melanjutkan.

Meski demikian pihaknya berharap kepada jajaran Satpol PP seluruh tindakan semua terukur dan harus terlaporkan pada pimpinan. Sehingga ada kurangnya, pimpinan akan tahu dari pelaksana dan bukan dari masyarakat.

“Harapan saya itu yang paling utama, karena tugas Sapol PP cenderung rawan dari konflik kepentingan baik kepentingan masyarakat, partai politik dan usaha.” pintanya.

Lebih lanjut ia menegaskan agar Satpol PP sebelum bertindak harus terukur, ukurannya jelas, kalau mau menertibkan apa yang harus ditertibkan dan jangan bertindak sendiri sendiri.

Seperti yang viral di beberapa media ditempat tempat lain, permasalahan permasalahan yang ditimbulkan oleh tindakan Satpol PP.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pendataan kembali dan potensi potensinya.

“Kita sendiri sangat khawatir dengan moment pergantian akhir tahun, mengingat memasuki masa kampanye oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat menggangu ketertiban dan memancing mancing keributan.” tandasnya.

Menyikapi itu, pihaknya meminta doa dari semua pihak.

“Kami mohon doa semuanya agar bisa mensolidkan pasukan kami, untuk mensinergikan kerja kami dengan aparat keamanan yang lain.” harap Pujo memungkasi.

Komentar
Bagikan:

Iklan