BLORABARU
Beranda Advetorial Satlantas Polres Blora Gelar Rakor dan Cek Kesiapan Tim Quick Respon

Satlantas Polres Blora Gelar Rakor dan Cek Kesiapan Tim Quick Respon

BLORA, BLORABARU.COM – Tingkatkan kesiapan untuk mengantisipasi meningkatnya mobilitas masyarakat menjelang pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru).

Satlantas Polres Blora menggelar rakor dan cek kesiapan Tim Satgas Quick Response bersama lintas sektoral.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Blora AKP I Putu Asti Hermawan melalui Kanit Gakkum Ipda R. Taufiq Suni menyampaikan bahwa hari ini Satlantas Polre Blora Polda Jawa Tengah menggelar rakor dan cek kesiapan Tim Quick Respon untuk menggantisipasi menghadapi natal dan tahun baru.

Tim Quick Respon merupakan satgas yang terdiri dari Satlantas Polre Blora, Damkar, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, Dishub, PMI dan Derek.

“Satgas Quick Respon sudah dibentuk beberapa tahun yang lalu difunngsikam untuk melayani masyarakat, terutama mendekati kegiatan besar seperti lebaran, natal dan tahun baru.” ungkapnya kepada blorabaru.com Rabu, 6/12/2023.

Selanjutnya, kata Suni Tim Quick respon berdiri di dinasnya masing masing, apabila ada pelayanan masyarakat yang membutuhkan sebagai tindak lanjutnya akan melakukan koordinasi dan penanganan secara cepat khususnya kecelakaan lalu lintas dan bencana alam.

Melalui rakor dan cek kesiapan ini ditunjukan kepada tim quick respon agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Artinya kita harus siap, sigap dan cepat terhadap laporan masyarakat yang membutuhkan pelayanan utamanya jika terjadi kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan bencana alam.” ujarnya melanjutkan.

Namun demikian, untuk memberikan kenyamanan dalam Nataru pihaknya menghimbau kepada masyarakat senantiasa untuk menaati aturan, jaga kesehatan dan tetap waspada dalam berkendara.

“Masyarakat untuk selalu menaati aturan negara baik lalu lintas dan aturan masyarakat. Ini dilakukan supaya masyarakat tertib, saling menghargai dan menghormati agar tercipta kerukunan, Jaga keselamatan dan lengkapi surat dan kelengkapan kendaraan, siapkan kesehatan sebaik mungkin sebelum berkendara dan selalu waspada terhadap perubahan cuaca.” pungkasnya. (ADV DIKOMINFOBLORA)

Komentar
Bagikan:

Iklan