BLORABARU
Beranda Advetorial Mendadak Rumah Warga Ada Sumber Air Misterius

Mendadak Rumah Warga Ada Sumber Air Misterius

BLORA, BLORABARU.COM – Sebuah sumber air misterius tiba-tiba keluar di depan rumah warga di Desa Gondang Kecamatan Ngawen Blora Jawa tengah. Kemunculan sumber air tersebut diketahui pertama kali pemilik rumah bernama Wiji.

Kepada wartawan, Wiji mengungkapkan sumber air itu muncul sejak hari jumat lalu.

” Hari jumat itu, siang kan lagi buat kerupuk. Waktu lewat itu sudah banyak air, gak tahu itu air darimana. Tahu-tahu itu dibuka kan ada rumputnya, kok dari situ. Saya kira dari paralon yang bocor, saat dicek gak ada yang bocor” kata Wiji, Selasa (28/11).

Saat melihat pertama kali, Wiji mengaku tidak ada yang aneh. Namun kekhawatiran mulai muncul saat melihat sumber air tersebut tidak berhenti.

” Saya ya mulai khawatir, takutnya rumah saya nanti kebanjiran. Itukan airnya keluar terus tidak berhenti,” ujarnya.

Dikatakan, Air yang keluar tidak menimbulkan bau gas. Air berwarna jernih dan tidak berasa.

” Gak ada baunya gak ada rasanya. Sampai saya jilati gak ada rasanya gak ada baunya Kalau air jelek kan bau, ada rasanya, ini gak,” ungkapnya.

Kemunculan sumber air misterius ini membuat aparat kepolisian mendatangi lokasi. Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono mengatakan sumber air yang keluar merupakan air biasa.

” Setelah dicek air biasa, keluar dari sumber air biasa. Tindak lanjutnya nanti biar ditangani Pak Kades,” kata Lilik. (ADV.dikominfoblora)

MEN

Komentar
Bagikan:

Iklan