BLORABARU
Beranda Advetorial Akibat Angin, Seorang Warga Tertimpa Pohon

Akibat Angin, Seorang Warga Tertimpa Pohon

BLORA, BLORABARU.COM – Sebuah pohon klampis tua tiba-tiba roboh dan menimpa pengendara motor yang melintas. Peristiwa itu memimpa Anitasari dan anaknya yang masih balita warga Sambongrejo Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora pada Sabtu siang (25/11).

Menurut keterangan seorang saksi, Sudarmono, peristiwa itu terjadi saat mendung gelap disertai angin kencang menerjang wilayah tersebut. Tiba-tiba dirinya mendengar suara pohon roboh disertai orang teriak.

” Saat kejadian itu terjadi mendung yang diiringi dengan angin yang kencang. Lalu ada suara pohon roboh, dan suara seorang teriak yang meminta tolong. Saat saya dekati ternyata ada seorang perempuan yang melewati jalan tersebut tertimpa pohon klampis yang roboh,” ucapnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami patah tulang kaki dan kanannya . Sementara anaknya mengalami trauma dan muntah-muntah. Oleh warga kedua korban langsung dibawa ke RSUD Blora.

Terpisah Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono mengatakan, lokasi kejadin berada di Jl Semawur – Srigading, turut tanah Ds Bradag, Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Peristiwa itu bermula saat korban hendak pulang dari rumah orang tuanya yang bertempat tinggal di Ds Srigading Kecamatan Ngawen sekitar pukul 11.30 Wib.

” Kemudian korban setelah pulang dalam perjalanan terjadi mendung dan angin kencang, yang selanjutnya karena korban tidak memperhatikan situasi pohon pada saat mengendarai sepeda motor bersama anaknya tertimpa pohon klampis yang tumbang akibat tertiup angi kencang karena kondisi pohon klampis akarnya sudah rapuh,” kata Lilik.

Dibantu warga, petugas selanjutnya mengevakuasi pohon tersebut agar tidak melintang ke jalan. Sementara sepeda motor korban mengalami ringsek dan diamankan di mapolsek Ngawen.

MEN

Komentar
Bagikan:

Iklan