BLORABARU
Beranda Advetorial Balita Penderita Penyakit Jantung Bocor Asal Desa Klokah Dapat Bantuan Bidang Kesehatan

Balita Penderita Penyakit Jantung Bocor Asal Desa Klokah Dapat Bantuan Bidang Kesehatan

BLORA, BLORABARU.COM – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah NU Care Lazisnu Blora menyalurkan bantuan bidang kesehatan untuk Albyan Davie Ardiaz (2) balita penderita penyakit jantung bocor sejak lahir, Jumat (1/12/2023).

Byan, anak dari pasangan suami istri Saeful Bahri (28) dan Sriyatun Mujayana (27), warga Desa Klokah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Ketua NU Care-Lazisnu Blora, Irham Majid yang hadir langsung dalam penyerahan bantuan kesehatan tersebut menerangkan, bahwa pengumpulan donasi tersebut berasal dari campaign nucare.id.

“Alhamdulillah hari ini NU Care-Lazisnu Blora bisa langsung menyalurkan bantuan bidang kesehatan kepada ananda Albyan yang menderita penyakit jantung bocor,” ucapnya.

Ia berharap, semoga bantuan ini bisa meringankan beban kedua orangtuanya. Dimana mereka termasuk keluarga kurang mampu.

“Kami dari NU Care-Lazisnu Blora mengucapkan terimakasih kepada donatur dan munfiq yang telah menginfaqkan hartanya,” terangnya.

Sementara itu, Sriyatun Mujayana mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh NU Care-Lazisnu Blora. Dirinya berterimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh lembaga nirlaba milik Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

“Terima kasih, semoga yang membantu pengobatan anak saya diberikan kesehatan dan keberkahan. Dan harapan saya untuk Lazisnu semoga bapak ibu diberikan kesehatan, agar semakin banyak bisa memberikan kemanfaatan untuk orang banyak,” ucapnya. (ADV/Dinkominfo Blora).

Komentar
Bagikan:

Iklan