BLORABARU
Beranda Advetorial Sutikno Slamet : Teruslah Berbuat Kebaikan

Sutikno Slamet : Teruslah Berbuat Kebaikan

BLORA,BLORABARU.COM – Ketua Umum PMI Kabupaten Blora, Sutikno Slamet memaparkan keberhasilan pelaksanaan Bulan Dana Bhakti PMI Blora yang dipimpin oleh Kapolres Blora bersama jajaran Tim Pelaksana dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), berkat koordinasi dan sinergitas yang solid.

Bulan Dana PMI Blora berhasil meraih target sebesar Rp. 1 Milyar, yang digunakan untuk membiayai kegiatan PMI dan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Blora yang membutuhkan. Di antaranya adalah penanggulangan bencana kekeringan dan kebakaran.

“Saya prihatin dengan kondisi bencana tahun ini, kekeringan yang panjang, kita berhasil menyalurkan bantuan sebanyak 409 tangki air, dan bencana kebakaran yang terjadi hampir tiap hari, turut menjadi sasaran bantuan kemanusiaan yang dibiayai dari dana yang dikumpulkan dari bulan dana PMI ditambah bantuan dari pihak swasta dan alumni SMA di Blora” ungkap mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Blora ini.

Apresiasi Peran Pers
Sutikno Slamet juga sangat mengapresiasi peran aktif media pers Blora, yang turut membantu kinerja Kepalangmerahan di Blora, dengan begitu bencana kemanusiaan yang terjadi, bisa ditangani dengan baik oleh PMI, bersinergi dengan stakeholder yang terkait.

Pihaknya juga mengapresiasi komunitas – komunitas peduli kemanusiaan yang turut membantu masyarakat di Blora, pihaknya di PMI Blora juga siap untuk bersinergi saling membantu dan mendukung atas dasar kesetaraan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dengan kawan – kawan media pers yang banyak memberikan masukan dan dukungan dalam menjalankan tugas kami, termasuk diantaranya adalah komunitas – komunitas peduli kemanusiaan lainnya, teruslah berbuat untuk kenaikan,” ujarnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan