BLORABARU
Beranda Advetorial DPC Gerindra Blora Gelar Bimtek Tim Pemenangan

DPC Gerindra Blora Gelar Bimtek Tim Pemenangan

BLORA, BLORABARU.COM – Partai Gerindra di Blora terus digeber, dengan menggelar Bimbingan Teknis Tim Pemenangan Prabowo – Gibran dari tingkat ranting se Kabupaten Blora. Mantan Bupati Blora yang kini menakhodai Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Blora, Djoko Nugroho meminta agar sungguh – sungguh bekerja keras meraih kemenangan itu.

Satu per satu Pengurus Anak Cabang Gerindra itu diabsen terkait kesiapan data dan administrasi pembentukan Komando Desa di Gedung Pertemuan Rumah Makan Sebara di Blora, pada hari ini, Selasa siang (28/11/2023), sambil menunggu Tim Pemenangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra datang ke acara.

“Sambil menunggu dari DPD Gerindra Jateng datang untuk memberikan materi Bimtek Komando Desa, saya absen dulu masing – masing PAC dan Ranting, ini memang mendadak, tapi saya ucapkan terimakasih atas soliditas anda untuk hadir di sini,” ujar Pak Kokok, panggilan akrab mantan Bupati Blora dua periode ini.

Peran Strategis Desa
Sambil membaca data kehadiran seluruh Pengurus PAC dan Ranting, Kokok berorasi membakar semangat Tim Pemenangan Prabowo Gibran untuk turun ke bawah mendengarkan kondisi lingkungan di masing – masing Desanya. Komando Desa ini dibentuk untuk menyerap aspirasi dan informasi di lapangan terkait kontestasi Pilpres nantinya.

“Hari ini kita gelar Bimtek untuk membentuk para Komandan Desa, yang nantinya akan bergerak di warung – warung, di tempat – tempat kerumunan warga, Komando Desa harus tahu siapa yang hamil, siapa punya kerja dan siapa meninggal, agar kita dekat dengan suara – suara masyarakat, jangan hanya diam di rumah!” tandasnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Prabowo – Gibran harus menang, sehingga nantinya para Komando Desa ini nantinya akan menjadi Pendamping Desa masing – masing, untuk menjalankan visi misi dan program dari Prabowo – Gibran. Rencananya program pembagian susu dan makanan juga akan digerakkan melalui para Komando Desa ini.

Survey Suara Pilpres
Selain membakar semangat para Komando Desa, Kokok juga menggelar survey internal dari Ketua PAC Gerindra SE Blora. Hal ini penting, untuk menganalisa kondisi di lapangan terkait suara warga untuk Pemilihan Presiden 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung. Satu per satu diminta untuk menyampaikan suara Prabowo – Gibran di wilayah Kecamatan.

“Pergerakan suara Prabowo – Gibran saya ingin bertanya bagaimana kondisinya, apakah bisa kita menangkan di Blora dan berapa prosentasenya untuk menang satu putaran, nampaknya memang menggembirakan, kita bisa menang 60 % termasuk di wilayah – wilayah yang jadi kantong suara Ganjar – Mahfud di Blora, mantap sekali ini,” ujarnya. (ADV.dikominfoblora)

Komentar
Bagikan:

Iklan