BLORABARU
Beranda Advetorial Dinkominfo Gelar Lomba Medsos Antar OPD

Dinkominfo Gelar Lomba Medsos Antar OPD

BLORA, BLORABARU.COM – Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Komunikasi dann Informatika (Dinkominfo) menyelenggarakan lomba media sosial (instagram) antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinkominfo Kab. Blora, Kariyono, ST., MT mewakili Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos., MM menjelaskan ada sejumlah kategori penilaian yang sudah mulai dilakukan tim juri.

“Media sosial yang dimaksud adalah konten di Instagram OPD se Kabupaten Blora. Ada 43 OPD yang sudah kami data,” jelas Kabid IKP, Kariyono, ST., MT, Rabu (29/11/2023).

Kategori penilaian, lanjut Kabid IKP Dinkominfo BLora, meliputi media sosial Terbaik, Teraktif, Kreatif dan Inovatif, Responsif dan Edukatif.

“Hanya saja yang dilakukan penilaian juri khusus konten periode November 2023, atau pasca diselenggarakan pelatihan admin medsos OPD beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Salah satu tujuan diselenggarakannya lomba Medsos agar semua OPD di Blora aktif di media sosial untuk menyebarluaskan informasi program dan kegiatan serta cepat tanggap jika ada keluhan dari masyarakat.

Setelah dilakukan penilaian, menurut rencana akan digelar penganugerahan Medsos Award 2023, tanggal 1 Desember 2023 pukul 19.30 WIB di Stadium Seni Budaya Tirtonadi Blora kepada para pemenang. (ADV/Dinkominfo Blora).

Komentar
Bagikan:

Iklan