BLORABARU
Beranda Advetorial Kampanye Dimulai, Ini Himbauan Kapolres Blora

Kampanye Dimulai, Ini Himbauan Kapolres Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Masa kampanye resmi di buka, partai peserta pemilu diharapkan untuk menaati regulasi dan masyarakat dihimbau untuk cerdas dan bijak dalam bermedia sosial (medsos) demi kondusifitas wilayah.

Kapolres Blora, AKBP. Agus Puryadi berharap dalam masa kampanye ini dapat berjalan aman dan damai.

“Bahwa Operasi Mantap Brata Tahun 2023 ini sudah berjalan hampir dua Minggu. Kemudian ini sudah memasuki ekskalasi yang meningkat yakni kampanye.” ucap Kapolres Blora, AKBP. Agus Puryadi kepada blorabaru.com usai mengikuti apel siaga pengawasan pemilu serentak bersama Bawaslu Blora di Alon Alon Blora. Selasa, 28/11/2023.

Dijelaskan Kapolres bahwa kampanye dimulai hari ini sesuai jadwal.

“Oleh karena itu personil yang sudah kita gelar, sudah kita warning untuk melakukan kuda kuda. Artinya untuk mempersiapkan diri.” katanya.

Dalam operasi mantap Brata ini lanjut kata Kapolres Blora sebanyak 250 personil yang dilibatkan. Dan akan mendapat beck up dari Brimob sebanyak satu unit yang dinamakan anti anarkis yang ada di perbatasan Kecamatan Cepu.

Selain dari Polres, dari Kodim sudah siap untuk membantu, dalam artian minta berapapun personil selalu siap yang akan diberikan oleh Pak Dandim.

“Dan saat ini dari jajaran TNI dan Polri kita sampaikan dalam kondisi sudah siap.” tandasnya.

Kembali ia menambahkan bahwa tingkat kerawanan terhitung evaluasi satu bulan terakhir ini dibanding dengan tempat lain cenderung masih biasa.

“Cuma ada peningkatan ekskalasi dikalangan media sosial, setelah diselidiki ternyata sumbernya bukan asli dari Blora.” ujarnya.

Menurut Kapolres, dalam penggunaan media sosial itu orang Blora hanya like dan share saja.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada partai politik dalam pelaksanaan kampanye untuk memberitahu satu hari sebelum kegiatan. Dengan tujuan untuk memberikan keamanan dalam pelaksanaan kampanye.

Selain itu, pihaknya mengajak partai peserta pemilu dan masyarakat untuk mengikuti aturan dan regulasi demi kondusifitas wilayah.

“Untuk partai politik ini adalah proses pesta demokrasi dan tahapan kampanye secara resmi sudah di mulai hari ini. Oleh karena itu Bapak dan Ibu laksanakan pesta ini sepuas puasnya. Dan untuk masyarakat dalam masa kampanye ini ikuti dan ini pesta demokrasi karena rakyat sebagai subyeknya. Namun batasan dan aturan tetap dipakai.” pungkas Kapolres Blora.

Komentar
Bagikan:

Iklan