BLORABARU
Beranda Politik Jelang Pendaftaran, DPC PKB Blora Gelar Doa Bersama

Jelang Pendaftaran, DPC PKB Blora Gelar Doa Bersama

BLORA, BLORABARU.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora gelar doa bersama untuk Pasangan Capres dan Cawapres Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Tujuannnya pasangan AMIN ini agar dimudahkan dalam konstelasi pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Malam ini DPC PKB Blora melaksanakan kegiatan sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk melakukan persiapan pendaftaran besok Kamis, 19/10/2023 dengan menggelar khataman Qur’an dan membaca sholawat Asyghil sebanyak 99 kali.” ungkap Mustofa politisi PKB. usai melakukan doa bersama di Kantor DPC PKB Blora. Rabu, 18/10/2023.

Dijelaskan Mustofa, ini merupakan bentuk ikhtiar yang dintruksikan DPP dan ditindaklanjuti oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPC seluruh Indonesia.

Artinya, ikhtiar dan doa ini dilakukan secara bersama sama untuk Pasangan AMIN yang akan mendaftarkan di KPU besok pagi.

“Dengan doa ini semoga dimudahkan.” harapnya.

Disentil dengan munculnya pasangan capres dan cawapres lainnya pihaknya mengaku pasangan AMIN tetap optimis.

Langkah selanjutnya, kata Mustofa dengan partai koalisi antara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menunggu instruksi lebih lanjut.

Meski sebelumnya pihaknya mengaku sudah melakukan komunikasi politik.

“Kita akan menunggu instruksi dari DPP maupun DPW kaitannya dengan partai koalisi ini. Artinya bagaimana perintah DPP dan DPW akan kita laksanakan. ” jelasnya melanjutkan.

Ia pun menambahkan, dimana DPC PKB Blora sudah melakukan sosialisasi di tingkat bawah, ini dilakukan sebagai upaya untuk memenangkan pasangan AMIN.

“Insha Allah, DPC PKB Blora akan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres AMIN.” demikian pungkas, Mustofa politisi Dapil Empat Kecamatan Todanan, Japah dan Kunduran tersebut.

Komentar
Bagikan:

Iklan