BLORABARU
Beranda Politik Paguyuban Petani Hutan Blora Deklarasi Dukung Gibran Rakabuming

Paguyuban Petani Hutan Blora Deklarasi Dukung Gibran Rakabuming

BLORA, BLORABARU.COM – Sosok Gibran Rakabuming Raka putra sulung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mendapatkan empati dan dukungan dari Paguyuban Petani Hutan Blora dengan melakukan deklarasi di Desa Buloh, Kecamatan Kunduran, Blora.

Mereka membentangkan spanduk berukuran 3 meter dengan foto Gibran Rakabuming Raka bertuliskan Deklarasi Paguyuban Petani Hutan Blora mendukung Gibran menjadi pemimpin nasional.

Gibran, Wali Kota Solo ini dinilai mampu dan para petani hutan ini yakin Indonesia butuh sosok anak muda di pemerintahan yang merakyat.

Salah satu koordinator Paguyuban Petani Hutan Blora, Andika Ananta Putra menyatakan dukungan dengan melakukan deklarasi kepada Gibran.

“Kami Paguyuban Petani Hutan Blora siap bergerak menangkan Gibran” demikian pernyataan petani hutan blora. Minggu, 15/10/2023.

Menurut Andika, Gibran merupakan tokoh muda nasional yang bisa merangkul semua kalangan, mewakili anak muda, dan sukses menjadi Wali Kota Solo.

Mereka mengklaim, ribuan anggota petani hutan tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Blora.

Dengan demikian ia berharap Gibran bisa maju menjadi Calon Presiden (Capres) maupun Calon Wakil Presiden (Cawapres).

“Saya yakin jika Indonesia dipimpin Mas Gibran bisa menjadikan perubahan menuju Indonesia maju.” harapnya.

Harapan yang sama disampaikan tokoh petani hutan, Nyadi, menurutnya Gibran putra presiden Joko Widodo sosok yang baik.

“Pak ane niki sae, larene diajukan menjadi Wakil Presiden njih sae untuk mendukung Indonesia lebih maju.(Bapaknya orang baik, anaknya diajukan menjadi Wakil Presiden juga bagus untuk mendukung Indonesia lebih maju.” singkatnya.

Bersama itu, Puji Astuti yang juga hadir di deklarasi itu mengaku senang akan sosok Gibran.

Ia mendukung gibran, dikarenakan Gibran putra dari Presiden Joko Widodo yang saat ini menjabat Wali Kota Solo dan usianya masih muda.

“Saya yakin bisa merangkul semua kalangan baik muda maupun tua, Mas Gibran juga menjadi sosok yang berwibawa dan bijaksana.” demikian pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan