BLORABARU
Beranda Politik Anggota DPR RI, Riyanta Berkunjung di Posko Pemenangan Relawan Ganjar Pranowo

Anggota DPR RI, Riyanta Berkunjung di Posko Pemenangan Relawan Ganjar Pranowo

BLORA, BLORABARU.COM – Tokoh politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Anggota DPR RI Komisi II, Riyanta berkunjung  diposko pemenangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo Tahun 2024 – 2029.

Selain Riyanta juga dihadiri ketua relawan yang tergabung dalam Relawan Ganjar Pranowo (RGP) dan sesepuh PDI P Mbah Mulyono.

Posko yang terletak di Jalan Ms. Iskandar No 31 itu menjadi pusat kordinasi kegiatan pemenanagan Relawan Ganjar Pranowo (RGP) di Kabupaten Blora.

“Dalam rangka pendahuluan peresmian pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden.” ungkap Riyanta. usai menghadiri peresmian posko Relawan Ganjar Pranowo (RGP) kepada wartawan. Sabtu, 23/9/2023.

Dijelaskan Riyanta bahwa Posko pemenangan ini tergabung dalam satu wadah Relawan Ganjar Bersatu (RGB) dengan semua relawan yang ada di Kabupaten Blora.

Diantaranya GARIS, SAGA, Sahabat Ganjar, RGB, GRIS, RIS, Duta Ganjar, PresGan, DGP8 dan OMG.

Setelah ini direncanakan ada diklarasi Indorr kemudian yang akan dilakukan deklarasi secara besar dipusatkan di Alon Alon Blora.

“Panitia sudah terbentuk dan kita menunggu waktu yang tepat untuk acara itu. Ada jalan santai, panggung dan hadiah hadiah yang menarik untuk warga umum. Jadi bukan hanya untuk anggota Relawan saja namun simpatisan Ganjar Pranowo Presiden.” beber Dwi Handoko Winarno, Ketua DGP8 Blora di sela sela wawancara dengan Riyanta.

Lebih lanjut Riyanta menambahkan dengan terbentuknya posko pemenanggn ini, dirinya berharap agar Ganjar Pranowo bisa menang menjadi Presiden di Republik Indonesia. Dan PDI Perjuangan bisa menang di Jawa Tengah Tiga khususnya.

“Jadi, intinya agar bagaimana Ganjar Presiden, PDI Perjuangan menang agar tetap bisa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ditengah tengah global bagaimana global ini mengincar Indonesia untuk tidak bisa berkembang secara baik.” jelasnya.

Menurut Anggota DPR RI, Komisi II tersebut jika Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan menang.

“Tentu kita tahu semua bahwa Ganjar Pranowo seorang idolog, seorang abang saya yang mewarisi pemikiran pemikiran besar Bung Karno.” kata Riyanta.

Kembali ia mengungkapkan pemikiran pemikiran besar Bung Karno jika diterapkan saat ini hebat, global pun sudah berfikir bagaimana Idiologi yang dikembangkan Bung Karno bisa dikembangkan saat ini.

“Itu artinya negara manapun bisa sejahtera, itu yang menjadi pemikiran pemikiran besar Bung Karno. Dan Insha Allah Ganjar Pranowo bisa melaksanakan itu.” pinta Riyanta, Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga Kabupaten Blora, Rembang, Grobogan dan Pati.

Sementara itu, Ketua Relawan Ganjar Pranowo di Kabupaten Blora, Priyotomo menghimbau seluruh relawan di Blora.

“Kami minta untuk relawan tetap bersatu, kompak mewujudkan Ganjar menjadi presiden.” singkatnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan